Rajat Tokas - Paridhi Sharma Bermusuhan di Balik Layar, Begini Penjelasannya

Vallesca Souisa Senin, 11 Januari 2021 21:30:23
Rajat Tokas tak akur dengan Paridhi Sharma. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan aktris opera sabun, seringkali mampu meyakinkan kita akan kisah cinta mereka di layar kaca dengan chemistry yang apik. Tapi terkadang, dalam kehidupan nyatanya berbeda dari apa yang kita lihat di Televisi. Seperti halnya pemeran Raja Jallaludin Akbar dan Ratu Jodha dari Jodha Akbar: Rajat Tokas dan Paridhi Sharma.

Bila hubungan Ratu Jodha dan Raja Akbar bisa bertransformasi dari benci jadi cinta, lain halnya di kehidupan nyata antara Rajat Tokas dan Paridhi Sharma. Kabarnya di lokasi syuting mereka tidak akur. Namun karena keduanya sangat profesional, meski hubungannya dingin, begitu kamera menyata dan sutradara berkata “Action!” dua bintang bisa langsung menjelma menjadi pasangan suami-istri yang penuh kasih.

Paridhi Sharma (Seno/tabloidbintang.com)
Paridhi Sharma (Seno/tabloidbintang.com)

Suatu kali Pardhi ditanya oleh wartawan India, bagaimana kesulitannya bekerja sama dengan seseorang yang tidak cocok dengannya? “Ketika kamu 100 persen mendedikasikan diri pada pekerjaan, mungkin awalnya akan akan terasa sulit. Ini pengalaman baru bagi saya, dan sesungguhnya buat saya penting bagaimana menjalin hubungan dengan lawan main. Tetapi saya mengesampingkan itu semua, dan berusaha fokus pada karakter, sampai karakter ini meyakinkan dan orang menyukainya,” ungkap Paridhi Sharma. Paridhi menambahkan, ketika penonton menyukai karakter yang diperankannya, dan chemistry layar kaca mereka memikat pemirsa. Apapun yang terjadi di balik layar tak lagi menjadi kendala untuknya.

Saat Paridhi bertandang ke Jakarta 2015 silam, kami pun menanyakan perihal hubungannya yang diisukan kurang akur ini. Begini jawaban Paridhi, “Kami sangat profesional. Berbincang dan diskusi tentang karakter masing-masing. Kami berbincang sebatas peran saja,” jelasnya.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.