Rajat Tokas Geram pada Media Gara-gara Diberitakan Selingkuh

Vallesca Souisa Senin, 11 Januari 2021 22:30:23
Rajat Tokas (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses memerankan Raja Jalaluddin Akbar di serial Jodha Akbar (Juni 2013-Agustus 2015, Zee TV), produser beken Ekta Kapoor langsung menarik Rajat Tokas bergabung dalam drama kolosal Chandra Nandini (Oktober 2016 – November 2017, Star Plus). Kini kedua serial tersebut ditayangkan ulang di ANTV.

Rajat Tokas kembali memerankan penguasa di masa lampau yakni Chandragupta Maurya yang menikahi Putri Nandini demi balas dendam. Seperti biasa, pernikahan penuh kebencian itu perlahan menjelma menjadi cinta. Akan tetapi ada yang lebih seru dari kisah cinta dan intrik politik di layar kaca. Beberapa media di India memberitakan adanya isu perselingkuhan Rajat Tokas di lokasi Chandra Nandini. Masa, sih?

Sebuah situs gosip India melansir aktor yang dijuluki “si mata anak” Ekta Kapoor ini kerap terlihat intim dengan salah satu lawan main wanitanya di Chandra Nandini yaitu Tanu Khan. Mereka kabarnya sering menghabiskan waktu berduaan di ruang tertutup di lokasi syuting.

Rajat Tokas (Dok tabloidbintang.com)
Rajat Tokas (Dok tabloidbintang.com)

“Saya bisa saja bereaksi dan mengajukan ini sebagai kasus pencemaran nama baik. Akan tetapi itu semua tidak ada gunanya. Malah membuat mereka senang, karena tahu saya terganggu. Lebih baik saya diam. Apa pun itu bentuknya, tidak ada yang bisa mengganggu atau menghentikan saya melakukan pekerjaan yang saya cintai,” ungkap Rajat.
Jurnalisme saat ini menurutnya berlebihan dan mencari-cari hal yang cenderung negatif untuk “jualan”.

“Beginilah wajah jurnalisme akhir-akhir ini. Misalnya saya mengatakan, 'Saya menghirup udara'. Maka mereka akan memberitakan : Berita terbaru! Rajat Tokas mabuk oksigen!” tulis penyuka makanan Tionghoa itu di akun media sosialnya.

Rajat menegaskan kehidupan pernikahannya dengan Srishti bahagia hingga tidak ada alasan berpaling ke lain hati.

“Dia (Srishti) sangat menyayangi saya. Kami bahagia bersama. Jangan harap saya mengikuti tren perceraian di kalangan seleb. Saya akan bersamanya sampai akhir sisa hidup kami. Saya pastikan, tidak ada drama dalam kehidupan saya,” tegas putra Ramvir Tokas-Pramila Tokas ini.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.