Bukan Ratu Jodha, Ini Istri Pilihan Rajat Tokas di Kehidupan Nyata

Vallesca Souisa Senin, 11 Januari 2021 23:00:23
Rajat Tokas menikahi kekasihnya Shrishti Nayaar pada 30 Januari 2015 di Istana Udaipur dengan konsep pernikahan ala kerajaan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal dengan peran-perannya sebagai raja di drama sejarah kolosal, seperti Kaisar Jalaludin Akbar di Jodha Akbar, Chandra Gupta Maurya di Chandra Nandini, Rajat Tokas menjadi salah satu aktor populer dan eksklusif di ranah hiburan TV India. Ia jauh dari gosip, sangat tertutup, dan sangat menjaga jarak bahkan dengan lawan mainnya di lokasi syuting. Rajat Tokas benar-benar berinteraksi sebatas hubungan profesional.

Rajat Tokas menikahi kekasihnya Shrishti Nayaar pada 30 Januari 2015 di Istana Udaipur dengan konsep pernikahan ala kerajaan. Penikahannya sangat tertutup, hanya dihadiri keluarga dan sedikit sekali rekan dari industri TV. Wanita yang dipilihnya menjadi istri, Shrishti adalah seorang aktris teater, yang low profile. Jauh dari popularitas dan keglamoran selebriti.

Rajat Tokas (Dok tabloidbintang.com)
Rajat Tokas (Dok tabloidbintang.com)

Shrishti memilki karakter hampir serupa dengan Rajat. Mereka kurang suka diekspos besar-besaran oleh media. Keduanya memilih menjaga hubungan personal mereka jauh dari jangkauan wartawan.

Tidak dibutuhkan wanita yang glamor dan cantik bak Ratu, Rajat rupanya hanya membutuhkan wanita yang bisa memahami dirinya dan menerima dirinya apa adanya. “Aku memilih untuk mencintaimu dalam diam. Dalam diam ku tak menemukan penolakan. Aku memilih untuk mencintaimu dalam sepi. Karena dalam sepi, hanya aku yang kan memilikimu,” begitu ungkapan Rajat Tokas tentang istrinya, saat merayakan 4 tahun pernikahan mereka, Januari 2019 lalu.

Rajat menegaskan kehidupan pernikahannya dengan Srishti bahagia hingga tidak ada alasan berpaling ke lain hati, kapan pun. “Dia (Srishti) sangat menyayangi saya. Kami bahagia bersama. Jangan harap saya mengikuti tren perceraian di kalangan seleb. Saya akan bersamanya sampai akhir sisa hidup kami. Saya pastikan, tidak ada drama dalam kehidupan saya,” pungkas Rajat Tokas.

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.