Mengintip Kelakuan Asli Si Jahat Maham Anga Jodha Akbar di Lokasi Syuting

Vallesca Souisa Selasa, 12 Januari 2021 22:00:23
Maham Anga, diperankan Ashwini Kalsekar. (Timesofindia)

TABLOIDBINTANG.COM - Jodha Akbar tak kan bernyawa tanpa kehadiran sosok antagonis Maham Anga. Perdana Menteri kerajaan Mughal ini bak serigala berbulu domba. Di depan tampak manis, menyayangi Raja Jalaluddin Akbar, tapi di belakang, oh jangan ditanya lagi. Dia akan berbuat segala cara untuk menyingkirkan Ratu Jodha. Ini adalah tokoh paling menggemaskan di serial Jodha Akbar.

Maham Anga, diperankan Ashwini Kalsekar. Salah satu aktris TV India spesialis peran antagonis. Tokoh ini sayangnya diceritakan meninggal di tengah episode. Ashwini kemudian diketahui membintangi serial lainnya, Itna Karo Na Mujhe Pyaar bersama Sayantani Ghosh (Mahabharata). Lagi-lagi, Ashwini memerankan tokoh antagonis.

Selalui dipercaya membawakan peran-peran jahat, seperti apa sesungguhnya kelakuan Ashwini di kehidupan sehari-hari? Rekannya di serial Itna Karo Na Mujhe Pyaar, Avinash Mukherjee mengatakan, aktris 45 tahun ini sejatinya orang yang suka bercanda, lho.

Ashwini Kalsekar (Instagram)
Ashwini Kalsekar (Instagram)

"Ya, ibu Ashwini merupakan orang yang sangat iseng dan suka bercanda. Ketika syuting, dia suka mengajak kami menyanyi dan menari bersama. Dia sangat menghibur. Kalau iseng, dia suka pasang wajah galak sampai kami tak bisa membedakan apakah dia serius atau bercanda," cerita Avinash Mukherjee dari Itna Karo Na Mujhe Pyaar, dilansir dari TellyBuzz.

"Dia pribadi yang hangat dan selalu berusaha membuat semua orang merasa senang saat syuting. Selalu asyik jika ada dia," pungkas Avinash. Wah, sungguh berbeda ya karakter yang diperankan dengan sifat asli Maham Anga, eh, Ashwini.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.