Cerai dari Nandsih Sandhu, Rashami Desai Uttaran Pacari Aktor Tampan Ini

Vallesca Souisa Rabu, 13 Januari 2021 20:00:12
Setelah cerai dari aktor Nandsih Sandhu di tahun 2015, Rashami Desai menemukan cinta barunya.

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah cerai dari aktor Nandsih Sandhu di tahun 2015, Rashami Desai menemukan cinta barunya. Hati pemeran Tapasya di serial Uttaran ini berlabuh ke aktor muda tampan Arhaan Khan. Rashami Desai dan Arhaan kali pertama bertemu di tahun 2017, dan mengawalinya dengan persahabatan. 

Di tahun 2018, hubungan mereka terlihat  kian akrab. Dan sejak hadir bersama di pesta pernikahan Pangeran Narula dan Yuvika Chaudhary pada Oktober 2018 silam, menurut sumber, Rashami Desai dan Arhaan menjajaki hubungan yang lebih serius. 

Namun, mengingat bagaimana kegagalan pernikahannya terdahulu, Rashami Desai berusaha menjaga hubungan ini lebih hati-hati. Tidak mau mengumbar berlebihan perkembangan hubungannya. “Arhaan adalah sahabatku, dan seperti keluarga buatku,” ungkap Rashami Desai, ketika diwawancarai Bombay Times pada 2019. 

Tak jauh berbeda, Arhaan juga bersikap tertutup tentang hubungannya dengan Rashami Desai. Tak pernah memberi jawaban yang gamblang kala ditanya media. “Aku mengagumi Rashami karena dia wanita yang mandiri. Dan kami berdua teman baik,” ucap Arhaan.  Mereka selalu mengaku sahabat, setidaknya sampai tampil berdua di acara reality show Big Boss 13 (September 2019 – Februari 2020). 

Setelah tampil di acara ini, baru terkuak kalau Rashami Desai dan Arhaan telah menjalin hubungan kurang lebih 1,5 tahun. Sayangnya, tak lama setelah acara Big Boss 13 berakhir, hubungan Rashami Desai dan Arhaan kandas. Perpisahan kali ini pun meninggalkan drama, hampir sama seperti perpisahannya dengan Nandish Sandhu. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.