Selain Nandish Sandhu, Rashami Desai Juga Posesif Pada Kekasih Barunya

Vallesca Souisa | 14 Januari 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampaknya perjalanan cinta Rashami Desai tak pernah mulus. Setelah cerai dari Nandish Sandhu dengan polemik panjang, Rashami Desai menjalin hubungan lagi dengan aktor TV yang berusia dua tahun lebih muda darinya, Arhaan Khan. Perkenalan Rashami dan Arhaan terjadi di tahun 2017 dan kian lengket di tahun 2018. 

Tapi hubungan Rashami Desai dan Arhaan kandas menjelang akhir 2019. Ini pun berbuntut adu argumen di media. Arhaan, yang selama menjalin kasih tinggal di rumah Rashami Desai dituding hanya memanfaatkan Rashami. Hingga soal ponsel ramai dibicarakan di media. Ini membuat Arhaan berang dan akhirnya bicara juga di ranah publik, melalui Times of India. 

Setelah putus, diketahui Rashami Desai membuka live chat dengan penggemarnya. Di kesempatan live chat ini, Rashami berkata kalau ponsel Arhaan hanya bisa dibuka olehnya, karena selalu dikunci dan hanya bisa dibuka dengan sidik jarinya. Rashami Desai juga mengumbar kalau ponsel tersebut adalah pemberiannya. Pernyataan ini membuat Arhaan yang mulanya menolak diwawancarai media, akhirnya buka suara. 

“Dia tidak pernah meberikanku ponsel. Ponsel saya dilindungi dengan sidik jari dia, itu karena dia merasa insecure. Dia selalu meragukan saya, tidak ada rasa percaya. Dia selalu mengecek ponsel saya, melihat dengan siapa saya bertukar pesan, siapa yang menelpon. Dia posesif,” jelas Arhaan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait