Sreejita De Uttaran Perankan Mukta Selama 3 Tahun Hingga Terbawa ke Kehidupan Pribadi

Vallesca Souisa | 15 Januari 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sreejita De kita kenal lewat serial Uttaran sebagai putri pasangan Tapasya (Reshami Desai) dan Rathore (Gaurav Chopra), yang bernama Mukta. Seperti sudah dituntun takdir, Mukta bersahabat dengan Meethi—putri Ichcha (Tina Dattaa) dan Veer (Nandish Shandu), dan keduanya tertarik pada pria yang sama, Vishnu (Mrunal Jain).

Mukta dan Meethi (juga diperankan Tina Dattaa) seperti mengulang sejarah kisah cinta orang tua mereka. Dilema cinta segi tiga kembali menjadi daya tarik generasi kedua Uttaran.

Memerankan si manis Mukta yang berkarakter abu-abu ini, tak disangka membawanya melesat ke puncak popularitas. Mukta gadis yang baik, tetapi sifat-sifat ibunya, Tapasya, menurun padanya. Bukan sesuatu yang jahat atau negatif, lebih kepada hal manusiawi. “Mukta baik. Apa pun yang ia lakukan sesungguhnya ia lakukan demi cinta. Tapi terkadang itu terlihat negatif di mata pemirsa,” ungkap Sreejita kepada Tabloidbintang.com, Juni 2016.

Tiga tahun lamanya Sreejita memerankan tokoh Mukta, sehingga Sreejita merasa Mukta melekat pada dirinya, seperti saudara kembar, "Saya rasa setiap karakter akan memengaruhi hidup aktor atau aktrisnya. Kami memerankan sebuah karakter selama 12 jam sehari. Kami melakukannya setiap hari selama 3 tahun. Jadi, otomatis karakter itu sangat dekat dengan saya. Pasti ada sedikit kebiasaan, sifat karakter Mukta yang terbawa ke dalam diri saya sebagai Sreejita," terang Sreejita.

Selain bermain di serial Uttaran, kini Sreejita De juga bermain di serial Nazar (2018-2020) yang tayang di ANTV sejak Desember 2020.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait