EKSLUSIF: Mengaku Jomblo, Harsh Rajput Nazar Pilih Wanita Bukan dari Fisiknya

Vallesca Souisa | 18 Januari 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nonton serial India bergenre supernatural Nazar di ANTV? Kalau, ya, pasti Anda mengenal tokoh Ansh yang tampan, bermata indah. Dialah sosok setengah manusia, setengah iblis yang dijodohkan dengan Piya (Niyati Fatnani), gadis dengan tanda lahir Trisula Dewi Durga. Tokoh ini diperankan cukup apik oleh Harsh Rajput

Kalau di layar kaca, Harsh tampaknya diam-diam sudah mulai jatuh cinta Piya, gimana dengan kehidupan cinta Harsh sendiri di balik layar? Saat melakukan wawancara via telepon dengan Harsh Rajput, Jumat (15/1) lalu, kami tak lupa menanyakan statusnya. Karena ini yang banyak ditanya oleh para penggemar wanita.

“Saya single (lajang),” ujar Harsh kepada kami. Hampir tak percaya, sih. Muda, ganteng, dan tengah meraih popularitasnya, masa masih sendiri? Ternyata, Harsh memiliki alasannya sendiri, mengapa ia masih melajang hingga hari ini.

“Saya berkomitmen pada pekerjaan saya. Beberapa tahun belakangan ini, saya bekerja dan bekerja, seperti yang saya ceritakan pada Anda,” kata Harsh.

Soal pasangan, Harsh Rajput sendiri mengaku bukan pria yang terlalu banyak menuntut. “Saya hanya membutuhkan seseorang yang enak diajak bicara, bisa beradaptasi dengan lingkungan saya, bisa menghargai dan memahami saya. Saya tidak mementingkan fisik yang cantik. Buat saya, apa yang ada di dalam diri seseorang lebih penting dari apa yang terlihat di luar,” jelas Harsh. Wah, masa, sih?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait