2 Bintang Utama Uttaran Ini Ganti Nama, Buang Sial?

Vallesca Souisa | 20 Januari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sadarkah Anda, kalau dua pemeran utama serial Uttaran, yakni Tina Dutta dan Nandsih Sandhu mengubah namanya? Hal ini disadari, saat Tina dan Nandish ke Jakarta pada 2016 silam. Nama yang tertera di poster dan setiap media publikasi di HUT ANTV ke-23 kala itu beda dengan nama yang kita lihat di serial Uttaran.

Tina Dutta diubah menjadi Tina Datta dan Nandish Sandhu mengubah namanya menjadi Nandsih Singh. Mengapa? Rupanya selepas Uttaran, Tina merasa perlu mengganti nama demi peruntungan.

“Jika dihitung nama baruku mempunyai 9 huruf. Itu angka keberuntunganku. Menaruh huruf A di nama depan dan belakang juga membawa keberuntungan. . Mobil dan apartemenku kalau dijumlah menjadi angka itu. Aku mengurus agar namaku diganti secara resmi” demikian Tina meyakini. Dan jadilah sekarang namanya dikenal dengan Tina Datta.

Sementara Nandish memiliki nama lengkap Nandish Singh Sandhu. Saat memasuki industri hiburan, dia memilih nama panggung Nandsih Shandu. Nama inilah yang kita kenal.
Tak lama setelah bercerai, dia memutuskan mengubah namanya menjadi Nandish Singh.

“Saya memilih nama yang pendek, sehingga mudah diingat. Saya juga merasa Nandsih Singh terdengar lebih dekat dengan karakter saya. Jadi mulai tahun ini aku ingin dikenal sebagai Nandish Singh,” jelas Nandish.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait