Begini Perkenalan Nandish Sandhu Uttaran dan Miss India International 2011 Ankita Shorey

Vallesca Souisa | 20 Januari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Nandish Sandhu dan Rashami Desai banyak diwarnai konflik, salah satunya adanya dugaan perselingkuhan. Diduga, Nandish ada hubungan khusus dengan Miss India International 2011 Ankita Shorey, di tahun akhir pernikahannya. Namun Nandish membantahnya. “Saya tidak menjalin hubungan dengan Ankita Shorey. Bahkan setelah cerai, sampai hari ini saya tidak menjalin hubungan dengan siapapun,” kata Nandish, dilansir dari Bollywoodlife. 

Ya, diketahui sampai saat ini, setidaknya sampai awal tahun ini memang Nandish tidak mengencani siapapun. Nandish mengatakan dirinya dan Ankita berteman dan masih berteman baik bertahun-tahun setelah ia bercerai dari Rashami. 

“Saya bertemu dan kenalan dengan Ankita dari teman-teman saya di sebuat pesta. Kami punya banyak teman yang sama. Sehingga kami beberapa kali berpapasan di beberapa acara. Bagiku, dia salah satu teman dari industri ini  (hiburan),” ungkap Nandish. 

Kalaupun dia bercerai, Nandish menjelaskan bukan karena Ankita Shorey. “Saya cerai bukan karena kehadiran orang lain, tapi karena saya sudah mencoba membenahi pernikahan ini 100 persen, berusaha yang terbaik, tapi tak pernah berhasil,” sambung Nandish.

Ankita Shorey adalah seorang super model India yang memenangkan kontes kecantikan Miss India International 2011. Ankita memenangkan hati banyak pemirsa lewat iklan TV komersial-nya bersama Shah Rukh Khan di tahun 2019. Di tahun yang sama pula, wajah cantiknya menjadi ikon dari merek perhiasan mahal  di India,  Tanishq. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait