OMG! Nandish Sandhu Uttaran Dibilang Mirip Ranbir Kapoor

Vallesca Souisa | 20 Januari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selepas bercerai dari Rashami Desai, Nandish Sandhu dikabarkan menjalin hubungan dengan supermodel dan Miss India International 2011 Ankita Shorey. Bahkan, gosipnya, jalinan hubungan ini sudah berlangsung sejak pernikahan Nandish dan Rashami belum berakhir. Gosip ini dibantah oleh Nandish.

Nandish dan Ankita Shorey tampak berteman baik hingga hari ini. Gosip yang menguntit tak digubris oleh keduanya. Secara profesional beberapa kali mereka tampil bersama dalam acara reality show.

Suatu kali di sebuah acara reality show yang diikuti keduanya, sang pembawa acara bertanya, apa yang membuat Ankita dan beberapa peserta malam itu memperkuat tim Nandish. Dan Ankita menjawab, “Kami semua mencintai Nandish,” seperti dilansir dari Bollywoodlife.

Ankita juga mengatakan kalau Nandish pria yang lembut dan apa adanya. Tapi yang bikin penonton India tercengang adalah kata-kata Ankita selanjutnya, “Teman-temanku bilang, Nandish mirip dengan Ranbir Kapoor, begitu juga dengan kharisma-nya.” Pernyataan ini bikin sang pemandu acara tersenyum. Nandish sendiri yang ada di atas panggung tertawa mendengar pujian dari ratu kecantikan ini.

Gimana menurut netizen, benarkah ada kemiripan antara Nandish Sandhu yang kita kenal sebagai Veer di Uttaran dan aktor Bollywood papan atas Ranbir Kapoor?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait