Bintang Serial Kulfi ANTV Malik Mohit Terpapar Covid-19, Istri Lagi Hamil Anak Pertama

Vallesca Souisa Rabu, 20 Januari 2021 21:30:23
Mohit Malik mengabarkan dirinya positif terpapar Covid-19. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang utama serial Kulfi yang kini tengah mengudara di ANTV, Mohit Malik, mengabarkan dirinya positif terpapar Covid-19. Mohit membuat pengumuman tentang kondisinya ini melalui akun Instagramnya @mohitmalik1113. Ketika mengetahui dirinya positif Covid-19, ia langsung mengkhawatirkan istrinya Addite Malik yang sedang hamil anak pertama mereka.

“Kami sudah berusaha sebaik mungkin, mematuhi protokol, tapi terkadang ada saja celah, yang kita tidak sadari. Beberapa hari lalu, saya demam, dan hal pertama yang saya lakukan tes Covid. Ternyata hasilnya positif,” demikian tulis Mohit.

(Instagram)
(Instagram)

Addite istrinya juga langsung diperiksa, ternyata ia dalam kedaan sehat. Tidak terpapar Covid. Kandungannya juga aman. Namun demikian, baik Mohit maupun Addite tetap harus dikarantina, secara mandiri.

“Saya harap, teman-teman yang berinteraksi dengan saya beberapa hari terakhir, yang olahraga bareng dengan saya segera ambil tindakan antisipasi tes Covid. Apalagi kalau ada gejala-gejala yang mengarah ke sana. Mari kita saling mendoakan dan berharap situasi ini segera berlalu. Jadi kita vbisa hidup tenang, aman, dan nyaman.”

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.