Bintang Nazar Harsh Rajput Jelaskan Hubungannya dengan Aneri Vanjani

Vallesca Souisa | 22 Januari 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang utama Nazar (ANTV), Harsh Rajput (Ansh) rupanya sudah memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia. Khususnya wanita, dari ABG sampai emak-emak.

Saat melakukan LIVE Instagram dengan Tabloidbintang.com pada 20 Januari lalu, banyak yang bertanya tentang status Harsh Rajput. Sudah punya pacar belum? Sudah menikah belum? Lalu ada satu pertanyaan menarik dari audiens, apakah Harsh pacaran dengan aktris Aneri Vanjani?

Nama Aneri Vanjang memang masih asing di Indonesia. Kami pun tak mengenalinya. Hingga menanyakan langsung pada Hars, “Apa kau mengenal Aneri... aktris bernama Aneri... dan apakah benar kamu menjalin hubungan dengannya?” begitu kami mengulangi pertanyaan dari audiens.

Ya, rupanya Hars mengenal siapa Aneri. “Aneri Vanjani,” Harsh membenarkannya. Dan dia pun menjelaskan bagaimana hubungannya dengan aktris bernama Aneri Vanjani ini.

“Tidak, kami tidak pacaran. Aneri adalah teman baikku. Seperti sudah saya bilang ke kamu sebelumnya, saya seperti belum punya waktu untuk cinta. Saya kerja terus,” demikian jelas Harsh.

Meski sudah 15 tahun terjun di dunia hiburan India. Sudah membintangi beragam serial dan film, Harsh Rajput merasa belum maksimal. Dia masih mendedikasikan dirinya sepenuhnya pada pekerjaan. Fokus untuk meraih yang terbaik dalam kariernya sebagai aktor.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait