Mrunal Jain Uttaran Main Film Bareng Akshay Kumar, Ranveer Singh, Katrina Kaif

Vallesca Souisa | 22 Januari 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mrunal Jain yang kita kenal lewat peran Akash di serial Uttaran, bergabung dalam produksi besar Bollywood di bawah arahan sutradara beken Rohit Shetty. Rohit Shetty telah menelurkan film-film box office Bollywood seperti Chennai Express (Deepika Padukone, Shah Rukh Khan), Dilwale (Shah Rukh Khan, Kajol), Simmba (Ranveer Singh, Sara Ali Khan), dan salah satu yang membesarkan nama aktor senior Ajay Devgn.

Keren ya, guys, dari aktor TV bisa merambah ke Bollywood dan dipercaya oleh sutradara sekelas Rohit Shetty. Film bergenre drama yang bakal dibintangi Mrunal Jain ini juga dibintangi aktor papan atas Bollywood, Ranveer Singh, Akhsay Kumar, Ajay Devgn, dan Katrina Kaif. Judulnya, “Sooryavanshi”.

Dalam wawancara dengan portal hiburan Zoom Digital, Mrunal Jain bercerita bagaimana sutradara Rohit Shetty memilihnya. “Rohit Shetty mengumumkan nama saya di lokasi, dan bukan nama karakter. Buat saya, ini sesuatu yang spesial. Tiga hari setelah audisi, dia mengumumkan nama saya, dari antara 300 orang yang mengikuti audisi untuk karakter ini,” kata Mrunal Jain.

Mrunal Jain bercerita, kalau Rohit sempat memujinya. “Dia mengatakan pada saya, kalau saya melakoni peran itu dengan baik saat audisi. Ini sesuatu yang akan selalu ingat. Ini kesempatan luar biasa. Ini filmnya Akshay Kumar, dan tentu saja ini film Rohit Shetty. Lalu kombinasi selanjutnya yang sempurna adalah, di film ini ada Ranveer Singh, Ajay Devgn, Wow!”

“Saya rasa dunia akan menantikan film ini,” imbuhnya lagi dengan antusias.

“Sooryavanshi” sudah mulai diproduksi sejak 2019. Dan seharusnya dijadwalkan rilis pada 24 Maret 2020. Sayangnya terhalang pandemi Covid-19. Rencana akan rilis 2021, namun masih melihat situasi juga, terkait Pandemi.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait