Potret Rajat Tokas Dari Masa ke Masa Perankan Raja (2006-2018)

Vallesca Souisa Jumat, 22 Januari 2021 20:30:35
Potret Rajat Tokas Dari Masa ke Masa Perankan Raja (2006-2018)

TABLOIDBINTANG.COM - Rajat Tokas, kali pertama namanya melejit di Indonesia lewat serial Jodha Akbar, yang mengudara pada 2016 di ANTV. Perannya sebagai Raja Jalaluddin Akbar dan gejolak emosinya dari benci jadi cinta pada Ratu Jodha, sukses bikin penonton hanyut terbawa perasaan. 

Tak hanya tampil sebagai Raja di Jodha Akbar, Rajat Tokas kemudian kembali dipercaya oleh Ekta Kapoor (produser Jodha Akbar) untuk memerankan Raja Chandra Gupta Maurya di serial Chandra Nandini. Serial ini ditayangkan di ANTV pada 2018 silam.  

Baik Jodha Akbar maupun Chandra Nandini kini ditayangkan kembali di stasiun TV yang sama. Perannya sebagai Raja masih memikat. Kisah cintanya, pergolakan emosinya masih dinikmati penonton. Rajat Tokas ternyata memang sudah langganan dengan peran Raja atau setidaknya keluarga kerajaan sejak ia remaja.  Tahun 2006, Rajat terpilih untuk memerankan tokoh Raja Pritihviraj Chauhan muda—Raja India dari dinasti Chahamana. Saat itu usianya baru 15 tahun. Nah, ini potret Rajat Tokasi dari waktu ke waktu, memerankan tokoh kerajaan hingga tokoh fantasi. 

1.    Rajat Tokas Kecil di Serial Berlatar Spiritual, Sai Baba

Rajat Tokas tercatat sebagai aktor cilik. Ia sudah terjun ke dunia hiburan sejak usia 10  tahun. Pada 2005, usianya 14 tahun kala itu, Rajat terpilih oleh rumah produksi Sagar Arts melakoni jajaran peran utama untuk pertama kalinya di film Sai Baba

2.    Rajat Tokas Sebagai Raja Muda Prithviraj Chauhan

Setelah sukses membintangi Sai Baba, rumah produksi Sagar Arts menggandeng Rajat memerankan karakter bersejarah, yakni Raja Prithviraj Chauhan pada 2006 di serial Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauhan. Serial ini berkisah tentang perjalanan hidup sang raja. Nah, Rajat Tokas kebagian memerankan Prithviraj Chauhan semasa muda. 

3.    Rajat Tokas Sebagai Pangeran Muda Veer 

Masih bekerjasama dengan Sagar Arts Pictures, kali ini Rajat Tokas enggak memerankan tokoh Raja, tapi setidaknya tetap dipercaya memerankan sosok Pangeran dalam kisah kerajaan fiksional, Dharam Veer pada 2008. Rajat sudah terlihat makin dewasa, dan makin tampan. 

4.    Rajat Tokas Sebagai Lord Krishna 

Setelah memerankan tokoh kerajaan, Ah, Rajat Tokas kebagian juga memerankan sosok Dewa, yakni Lord Krishna di serial Bandini pada 2011. Melakoni Lord Krishna, Rajat dilengkapi makeup, bikin Rajat jadi terlihat cantik ya, di sini. 

5.    Rajat Tokas Sebagai  Raja Mughal, Jalaluddin Akbar

Nah, ini nih yang tak terlupakan, yakni ketika Rajat memerankan tokoh kerajaan Mughal, Jalaluddin Akbar di serial epik Jodha Akbar—yang diproduksi oleh Balaji Telefilms, milik Ekta Kapoor. Digambarkan bengis, penuh kebencian, dingin, perlahan Jalaluddin Akbar luluh juga pada kecantikan dan kebaikan Ratu Jodha. Transformasi dari benci jadi cinta digambarkan dengan apik oleh Rajat, sehingga kita yang menonton jadi baper. 

6.    Rajat Tokas Sebagai Kaisar Chandra Gupta Maurya

Sukses Jodha Akbar, membuat produser Balaji Telefilms, Ekta Kapoor menggaet Rajat Tokas untuk peran Raja lainnya. Kali ini Ekta Kapoor memercayakannya melakoni kaisar Chandra Gupta Maurya di serial Chandra Nandini (2016-2017, StarPlus TV), tayang di ANTV pada 2018. Formulanya hampir sama, ada proses benci jadi cinta yang harus dilewati Rajat sebagai Chandra Gupta Maurya. 

7.    Rajat Tokas Sebagi Sosok Siluman Ular di Naagin

{img}src="https://media.tabloidbintang.com/files/large/rajay-tokas-naagin.png"|caption=""{/img}

Peran Raja, Pangeran, Dewa sudah dilahap, bahkan seperti sudah mendarah daging. Ekta Kapoor memberikan tantangan baru, Rajat Tokas memerankan siluman ular di serial Naagin (2016) dan Naagin 3 (2018-2019). Ada transformasi besar-besaran pada penampilannya. Rajat lebih berotot, rambutnya pun cepak, mimik wajahnya lebih misterius. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore