Jeritan Shweta Basu Prasad Chandra Nandini Saat Terjerat Skandal Prostitusi

Vallesca Souisa Rabu, 27 Januari 2021 13:30:23
Di tahun 2014 kehidupan Shweta Basu Prasad pernah digucang badai. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penonton Chandra Nandini (ANTV) pastinya mengikuti kisah cinta Chandra Gupta Maurya—diperankan Rajat Tokas dan Nandini—yang diperankan oleh Shweta Basu Prasad. Memiliki paras manis, Shweta mungkin tak terlalu melejit di India, namun ia tercatat sebagai salah satu aktris berprestasi sejak kecil. Di tahun 2002, di usia 11 tahun, Shweta pernah mengantongi penghargaan artis cilik terbaik, lewat peran ganda di film horor komedi Makdee (2002).

Sayangnya, di usia 22 tahun, di tahun 2014 kehidupan Shweta pernah digucang badai. Shweta tertangkap di sebuah hotel bintang lima di Hyderabad bersama beberapa orang pria yang diketahui pengusaha terkenal di India. Peristiwa ini cukup menghancurkan citranya. Hampir semua media di India menyorotnya, dengan kutipan dan headline-headline yang mencengangkan.

Shweta Basu Prasad (Seno/tabloidbintang.com) 
Shweta Basu Prasad (Seno/tabloidbintang.com) 

Salah satunya yang menyakitkan adalah keterangan bahwa Shweta terpaksa melacur, karena mencari pekerjaan di industri perfiman India sulit.Sementara dia membutuhkan uang. Kata-kata ini dikecam oleh Shweta, yang kebetulan juga berlatar belakang jurnalis. “Itu bukan pernyataan saya!” tegas mantan aktris cilik ini.

“Siapa yang mengarang kalimat ini? Siapa yang bicara seperti ini? Ini kedengaran seperti dialog dari film 80-an. Syukurnya keluarga, teman saya, tidak percaya akan pernyataan yang keluar di media. Mereka tahu, saya tidak akan pernah bicara seperti itu. Saya ulang sekali lagi, saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu,” ungkap Shweta, seperti dilansir dari India Today.

Tentang peristiwa di sebuah hotel di Hyderabad, dimana dirinya terseret dalam penggerebekan, Shweta mengatakan bahwa malam itu di hotel tersebut. Dia seharusnya menghadiri acara penghargaan Santosham, bukan terlibat dalam pesta seks eksklusif. “Dengan pemberitaan yang simpang siur, saya tidak tahu apa yang terjadi di luar sana. Saya tidak bisa mengontrol orang untuk menghargai saya atau tidak. Tapi saya bingung, saya dibilang bersama beberapa pengusaha malam itu. Kenapa nama pengusaha itu tidak keluar di media? Cukup, saya cukup mendengar dan membahasa ini. Saya tidak mau memberi perhatian lebih pada hal-hal seperti ini,” ungkap Shweta. Shweta diketahui sempat ditahan beberapa minggu, namun kemudian dilepaskan.

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.