Pernah Terseret Kasus Prostitusi, Shweta Basu Prasad Chandra Nandini Seorang Jurnalis

Vallesca Souisa Rabu, 27 Januari 2021 20:30:23
Shweta Basu Prasad pernah kena gerebek polisi. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Nandini yang cerdas, tegar kita lihat sehari-hari di layar Chandra Nandini (ANTV) diperankan oleh Shweta Basu Prasad. Wanita ini adalah mantan aktris cilik yang pernah mendapat penghargaan Artis Cilik Terbaik Nasional di Film Awards dan Star Screen Awards di tahun 2002.

Meski demikian, kehidupannya juga tak selalu mulus. Di usia 22 tahun, Shweta pernah kena gerebek polisi. Tertangkan di hotel bersama beberapa pengusaha terkenal India. Peristiwa ini jadi berita heboh kala itu di India. Terlebih media membesarkannya. Merilis kutipan yang cukup ekstrem, menyatakan, bahwa Shweta terpaksa melacur, karena mencari pekerjaan di industri perfiman India sulit. Sementara dia membutuhkan uang.

Shweta Basu Prasad (Dok tabloidbintang.com)
Shweta Basu Prasad (Dok tabloidbintang.com)

“Saya memahami mengapa media melakukan hal ini. Apa yang buruk, bisa jadi sesuatu yang menguntungkan bagi media. Saya mengerti, karena saya juga seorang jurnalis. Tapi seharusnya mereka memperhatikan etika juga, saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan tersebut,” ungkap Shweta.

Selain berakting, Shweta juga punya ketertarikan pada dunia tulis menulis. Ia juga menempuh pendidikan tinggi di jurusan komunikasi massa dan jurnalistik. Shweta juga sempat bekerja di salah satu media ternama di India. “Saya menulis kolom untuk portal terkenal di India yakni The Indian Express, jauh sebelum saya membintangi Chandra Nandini,” terang Shweta yang menulis serial TV dan film di The Indian Express.

Karena latar belakang inilah, Shweta tercengang-cengan sendiri, bagaimana media bisa mengeluarkan kutipan yang menyesatkan, yang entah dari mana asalnya, terkait kasus skandal prostitusi tersebut.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.