Kisah Cinta Varun Dhawan - Natasha Dalal, dari Teman Sekolah jadi Suami-Istri

Vallesca Souisa | 27 Januari 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 24 Januari lalu, aktor Varun Dhawan melepas masa lajangnya. Bintang Student of The Year dan Kalank ini, akhirnya menikahi teman dan sahabat semasa sekolahnya, Natasha Dalal, yang bukan berprofesi artis.

Sebagai salah satu aktor top Bollywood, Varun digilai banyak wanita, dan selama ini ia tidak pernah mempublikasikan kekasihnya. Sejak 2019 lalu, barulah Varun memajang untuk pertama kalinya wajah sang kekasih di Instagramnya. Dialah wanita yang sudah dikenalnya sejak bangku sekolah. Banyak di-kepo-in penggemar wanita, akhirnya Natasha membuka kisah cintanya dengan Varun yang menyerupai kisah cinta di film-film drama romantis. Gimana dari teman biasa jadi demen dan akhirnya menikah!

“Varun dan saya sekolah bareng. Kami tetap berteman bertahun-tahun, sampai kami menginjak usia 20-an. Saat itu, saya ingat kami memutuskan berkencan, setelah kami sempat terpisah kota. Saat terpisah itulah, kami sama-sama menyadari bahwa kami tak hanya sekadar teman baik,” kenang Natasha Dalal.

Dalam wawancara yang sama, dilansir dari portal hiburan Just Showbiz, Varun juga mengungkapkan, bahwa ia dan Natasha sudah saling mengenal luar dalam, hingga ia bisa bicara apa saja, kepada wanita yang berprofesi sebagai desainer ini.

“Dia mengetahui segalanya tentang saya. Dia sudah mengenal orang tua saya bertahun-tahun. Bahkan dia suka menghadiri berbagai acara bersama orang tua saya. Bagi saya, dia (Natasha) dia seperti penunjuk arah kehidupan. Dia penyeimbang hidupku. Sahabat, keluarga, segalanya, hingga saya tak terbayang bisa jauh-jauh dari dia dalam waktu lama,” papar Varun Dhawan.

Dari sekian banyak aktris cantik yang mengelilingi dan dekatnya, Varun juga menjelaskan mengapa ia melabuhkan hatinya untuk Natasha. “Saya memilih bersamanya, karena dia waniita yang memiliki kepribadian kuat, memilki pemikirannya sendiri, dia tahu persis apa yang ia inginkan dalam hidupnya. Dan sebagai pasangannya, saya ingin selalu mendukungnya. Sebagaimana dia selalu mendukung karier saya dari hari ke hari,” ucap Varun di salah satu episode gelar wicara Koffee with Karan. Ah, beruntungnya Natasha!

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait