Mengenal Natasha Dalal, Wanita Cantik yang Dinikahi Varun Dhawan

Vallesca Souisa | 28 Januari 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood Varun Dhawan melangsungkan pernikahannya dengan Natasha Dalal pada 24 Januari lalu secara tradisional. Varun mengenakan busana sherwani dan Natasha mengenakan lehenga. Keduanya menggelar seremoni secara privat di Beach Resort Alibaug, India. Hanya 50 undangan yang hadir di sana termasuk keluarga dan teman.

Bukan artis, banyak yang penasaran dengan sosok wanita pilihan Varun Dhawan ini. Siapa, sih Natasha Dalal? Natasha Dalal adalah putri dari Rajesh Dalal dan Gauri Dalal. Sehabis menyelesaikan sekolahnya di Mumbai Bombay Scottish School bersama Varun, Natasha pindah ke New York untuk menimba ilmu fashion desain dari Fashion Institute of Technology.

Kembali ke Mumbai dengan mengantongi gelar sarjana fashion dan desain, Natasha membuka label busananya sendiri di India, yakni Natsha Dalal. Spesialisasi brand Natasha ini tertuju pada busana-busana seperti lehenga, gaun pesta, dan gaun pernikahan. Natasha dan Varun berteman sejak sama-sama duduk di bangku sekolah.

“Varun dan saya sekolah bareng. Kami tetap berteman bertahun-tahun, sampai kami menginjak usia 20-an. Saat itu, saya ingat kami memutuskan berkencan, setelah kami sempat terpisah. Saat terpisah itulah, kami sama-sama menyadari bahwa kami tak hanya sekadar teman baik,” kenang Natasha Dalal.

Natasha selama ini tak terendus media, meski Natasha adalah wanita yang mendukung karier Varun, sejak hari pertama Varun merintis kariernya sebagai aktor.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait