2 Hari Mengajari Priyanka Chopra Main Piano, Nick Jonas Menyerah

Vallesca Souisa | 28 Januari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra kini diketahui berada di London bersama suaminya Nick Jonas. Diperkirakan Priyanka akan tinggal di London selama 1 tahun, terkait 2 proyek film yang harus dikerjakannya di sana. Dalam bincang-bincang virtual bersama Ellen Degenerees di kanal YouTube The Ellen Show, Priyanka ditanya apa saja yang dilakukannya selama masa karantina karena Pandemi Corona.

“Saya dan Nick benar-benar di rumah saja, di masa-masa awal pandemi. Kami benar-benar hanya menghabiskan waktu mengobrol, makan, menonton bersama. Well, ya, kadang kala kami melakukan suatu hal yang baru. Oh, saya belajar main piano!” ujar Priyanka Chopra.

Tapi mengingat masa itu, Priyanka tertawa. Miss World 2000 ini merasa memang tidak berbakat dalam bermusik. “Jari-jari saya ini tidak bisa diajak bekerjasama. Saya tidak bisa membuat tangan kiri dan kanan saya berkordinasi dengan baik, memainkan tuts-tuts piano itu. Ah, saya memang enggak terampil dalam musik,” kata Priyanka.

Bintang Bajirao Mastani dan Baywatch ini mengatakan bagaimana Nick Jonas sudah berusaha sabar mengajarinya pelan-pelan. “Suamiku yang mengajariku, dan, oh, kasihan dia. Ha ha ha. Berapa kali dia menjelaskan dan mencontohkan, tapi saya tetap tidak dapat melakukannya dengan benar. Dua hari dia mengajariku, dan akhirnya dia menyerah. Ha ha ha,” ungkap Priyanka.

Lalu Ellen iseng bertanya, masa, sih enggak ada satu pun alat musik yang bisa Priyanka mainkan? Priyanka mengingat-ingat, akhirnya dia berseru, “Oh, saya bisa memainkan alat musik perkusi, triangle. Ya, setidaknya saya bisa memainkan triangle.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait