Kisah Cinta Mohit Malik Kulfi ANTV dan Addite Shirwaikar, Dilamar Saat April Mop

Vallesca Souisa | 28 Januari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama musikal India Kulfi yang mengudara di ANTV, menjadi sentuhan baru yang menyegarkan bagi penikmat serial India. Berkisah tentang Sikandar Singh Jill (Mohit Malik), seorang penyanyi yang jatuh cinta dengan gadis desa, Nimrat Kaur (Shruti Sharma) dan diam-diam menikah dengannya. Anaknya adalah Kulfi (Aakriti Sharma), yang sayangnya ditinggal sang ayah sejak masih dalam kandungan.

Pertemuan Sikandar dan Kulfi di kemudian hari menjadi daya tarik serial ini. Ibu-ibu khususnya, terpikat dengan penampilan macho sang bintang utama, Mohit Malik—pemeran Sikandar. Dalam kehidupan nyatanya, Mohit Malik sudah menikah dan sedang menanti kehadiran buah hatinya.

Mohit Malik menikah dengan rekan lamanya, aktris Addite Shirwaikar pada 2010 silam. Mohit dan Addite kali pertama bertemu di lokasi syuting Banoo Main Teri Dulham (2006-2009). Buat kamu pengikut serial India sejati, harusnya tahu ya, Banoo Main Teri Dulham ini juga pernah ditayangkan di ANTV dengan judul Cinta Divya, diperankan oleh Divyanka Tripathi. Nah, Mohit dan Addite ternyata sama-sama main di serial ini juga.

Mulanya, teman biasa. Namun seiring perjalanan syuting serial ini yang memakan waktu 3 tahun, Mohit dan Addite merasa klik satu sama lain dan terbangun ikatan yang kuat. Pasangaan ini menjalin kasih sejak masih syuting Banoo Main Teri Dulham. Serial ini selesai, Mohit melamarnya.

Lamaran Mohit ini hampir dikiran prank oleh Addite, karena dia melamarnya pada hari April Mop, yang jatuh di tanggal 1 April. “Dia melamar saya tanggal 1 April, itu hari di mana orang sedunia mengerjai teman-temannya. Saya pikir Mohit juga sedang mengerjai saya. Saya pikir dia main-main. Sehingga saya tidak menjawab lamaran itu. Saya menunggu satu hari lagi,” kenang Addite.

Tanggal 2 April, Mohit akhirnya melamar ulang, “Addite maukah kau menikahiku? Aku tidak main-main,” begitu Mohit menyatakan kembali niatnya meniahi Addite. “Saat itulah baru saya yakin, Mohit menanyakan hal yang serius pada saya. Dan tentu saja, saya menjawab: ‘Ya, saya bersedia menikahinya!’”

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait