Depresi, Aktris India Jayashree Ramaiah Bunuh Diri : Selamat Tinggal Dunia ....

Vallesca Souisa Kamis, 28 Januari 2021 18:49:23
Aktris cantik Jayashree Ramaiah ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Bengaluru. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Industri hiburan Bollywood kembali diwarnai kabar duka yang tragis. Pada Senin (25/1) pagi, aktris cantik Jayashree Ramaiah ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Bengaluru.

Pihak kepolisian mencurigai aktris cantik ini tewas lantaran bunuh diri. Kesimpulan polisi muncul, berdasarkan postingan Jayashree di akun Facebook miliknya. Di sana ia curhat mengenai perjuangannya melawan depresi.

Dalam postingan itu pula, Jayashree mengucapkan selamat tinggal. Jayashree jelas-jelas menuliskan akan meninggalkan dunia ini.

"Saya berhenti. Selamat tinggal pada dunia sialan dan depresi ini," tulis Jayashree.

 Jayashree Ramaiah (Istimewa)
Jayashree Ramaiah (Istimewa)


Namun unggahan ini sempat di dihapus oleh Jayashree. Setelahnya, bahkan ia sempat meyakinkan kepada para penggemarnya, bahwa dirinya saat ini baik-baik saja.

"Saya baik-baik saja dan aman! Love you all," tulis Jayashree di postingannya.

Sang aktris tampaknya dalam keadaan galau. Meski baru mengungkapkan keadaannya baik-baik saja, pada 25 Juli, Jayashree kembali curhat lewat siaran langsung di Facebook.Dalam siaran langsung ini, Jayashree menceritakan kalau dirinya telah dikhianati sejak kecil. Terlalu banyak kekecewaan ia alami, hingga ia tak tahu lagi bagaimana caranya melawan depresi.

"Saya tidak melakukan semua ini demi publisitas. Saya tidak mengharapkan bantuan keuangan dari siapapun. Saya hanya mengharapkan kematianku, karena saya tidak dapat melawan depresi lagi. Saya kuat secara finansial tetapi tertekan. Saya telah melalui banyak masalah pribadi. Saya telah dikhianati sejak kecil dan tidak dapat mengatasinya," ungkap Jayashree.dan setelah itu, Jayashree ditemukan tak bernyawa.

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.