Mohit Malik Kulfi Telat Tiba di Hari Pernikahannrya dengan Addite Shirwaikar

Vallesca Souisa | 28 Januari 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mohit Malik, pemeran Sikander di serial Kulfi (ANTV)--yang lagi digandrungi para penggemar serial India ini--berbagi cerita tentang kehidupan percintaannya. Mohit memang unik, pertama dia melamar kekasihnya, aktris Addite Shirwaikar di hari April Mop. Yakni hari prank sedunia.

Kedua, Mohit ternyata telat hampir 2 jam saat menghadiri pernikahannya sendiri. Ini jadi salah satu momen tak terlupakan bagi Mohit dan Addite yang kini sudah menjalani pernikahan selama 10 tahun. “Mohit baru tiba di lokasi pukul 9.30, padahal upacara pernikahan sesuai jadwal berlangsung pukul 7.30. Bisa kalian bayangkan, kepanikan yang dia timbulkan?” kenang Addite, dilansir dari portal hiburan Bollywood Shaadis.

Meski suka bikin panik, kadang juga suka nyeleneh, tak dimungkiri, menurut Addite suaminya ini sosok pria yang cukup romantis. Pada perayaan pernikahan mereka yang ke-5, Mohit memberikan pesta kejutan di pinggir pantai. Dan memberi Addite berlian. “Katanya berlian adalah sahabat wanita,kan” ujar Mohit.

“Tapi kalian tahu, apa yang terbaik dari Addite adalah, dia tidak pernah berubah sedikit pun. Dari waktu ke waktu. Dia tetap wanita yang sama, yang saya temui beberapa belas tahun lalu,” tandas Mohit

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait