Terpisah Karena Terpapar Covid, Mohit Malik Kulfi Kangen Pelukan Istri

Vallesca Souisa | 28 Januari 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Mohit Malik, pemeran Sikander di serial Kulfi, pekan lalu mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19 melalui Instagramnya @mohitmalik1113. Divonis positif, Mohit langsung memisahkan diri dari istrinya Addite Shirwaikar yang sedang mengandung anak pertama mereka. Meski sudah menjalani tes, dan Addite dinyatakan negatif, keduanya tetap melakukan karantina secara terpisah.

Seminggu berlalu, Mohit merasa kangen, ingin dipeluk istrinya. Mohit mengunggah fotonya bersam sang istri. Di foto itu, Mohit terlihat mengecup dahi istrinya, dengan keterangan yang manis. “Membayangkan dirimu melakukan apa saja yang ingin kamu lakukan, dan semoga menjadi kenyataan. Segera, segera sayang,” tulisnya. 

Sebelum menjalani tes dan dinyatakan positif, Mohit mengalami demam. Addite sendiri dalam keadaan aman. Namun mereka tetap memutuskan karantina masing-masing.

“Mari kita berdoa dan berharap dapat melalui masa-masa yang berat ini. Bukan hanya kami, tapi kita semua. Semoga kehidupan ini bisa kembali normal lagi, lingkungan yang aman dan nyaman,” tulis Mohit di akun Instagramnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait