10 Tahun Menikah, Mohit Malik Kulfi Nantikan Anak Pertama di Tengah Karantina

Vallesca Souisa Jumat, 29 Januari 2021 02:00:23
Mohit Malik saat ini tengah menantikan kehadiran anak pertamanya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Sikander di serial Kulfi (ANTV), Mohit Malik, saat ini tengah menantikan kehadiran anak pertamanya. Sepuluh tahun menikah, akhirnya Tuhan menganugerahkan Mohit dan Addite seorang anak.

Usia kandungan Addite saat ini sudah 3 bulan. Mohit sangat bersyukur. “Terima kasih Tuhan, telah memilih dan mempercayakan kami menjadi orang tua. Ini menjadikan imanku lebih kuat dari sebelumnya,” Mohit mengungkapkan kebahagiannya lewat akun Instagramnya.

Kepada India Today, Mohit mengungkap kebahagiaannya lebih lanjut, “Perasaan ini hampir tak bisa digambarkan. Ketika kamu mengetahui ada bayi kecil di sana yang akan hadir menyapamu. Ini mengubah segalanya. Terasa indah dan sangat berbeda. Tapi pastinya, sekarang kami harus lebih bertanggung jawab dan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” bilang Mohit.

Mohit Malik dan Addite (TimesofIndia)
Mohit Malik dan Addite (TimesofIndia)

Saat mendengar kabar kehamilan istrinya, Mohit benar-benar terkejut. “Addite menelepon saya ketika saya sedang di lokasi syuting. Saya menelepon dia kembali dan dia berkata kalau hasil tesnya positif. Saya kaget luar biasa, karena saya pikir dia positif Covid-19. Mendadak saya sedih,” kenang Mohit.

Kemudian Addite baru menjelaskan, bahwa positif yang dimaksudnya di sini adalah positif hamil. “Baru saya kegirangan mendengarnya,” ujar Mohit. Mohit berharap mendapatkan bayi perempuan. “Di TV saya punya ikatan yang baik dengan Kulfi (aakriti) dan Amayra (Myra). Tapi semua kembali kepada Tuhan. Saya berharap bayinya akan sehat.”

Sayangnya, di bulan Januari ini, Mohit terpapar Covid-19. Meski istri dan kandungannya baik-baik saja, baik Mohit maupun Addite menjalani karantina secara terpisah.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.