Sebelum Tewas, Jayashree Ramaiah Patah Hati karena Dikhianati Suami

Vallesca Souisa | 29 Januari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Patah hati, kecewa, tersakiti, hati-hati, ketika terjadi berulang kali dan tidak diatasi dengan baik, bisa menyebabkan seseorang depresi hingga bunuh diri. Ini terjadi pada aktris TV asala Kannada, India Selatan (Kollywood) Jayashree Ramaiah. Sepekan ini, ia diberitakan tewas bunuh diri karena depresi.

Semua menyoroti, apa yang menyebabkannya depresi dan sudah berapa lama ia mengalaminya. Beberapa pemberitaan  media menyebut bahwa Jayashree sudah lama depresi. Bahkan ia menyatakan keinginannya untuk mati di status Facebook dan sempat mengutarakannya dalam wawancara bersama Bengalore Times.

Masalahnya kompleks dan akumulatif. Tampaknya masalah keluarga dari dirinya remaja hingga kemudian menikah tak pernah ada yang diselesaikan. Sebaliknya bertumpuk dalam diri, menghancurkan mentalnya. Pemicu besarnya tahun lalu, ia menduga suaminya, Iswar, selingkuh dengan rekan artisnya.

Ini menjadi pukulan lain dalam hidupnya. Hingga sesungguhnya, tahun lalu Jayashree sudah sempat melakukan percobaan bunuh diri, dengan meminum banyak pil tidur. “Saya depresi. Saya tidak tahu mau berkata apalagi. Saya merasa tidak berharga. Saya tidak ingin hidup lagi. Kau memperlakukanku seperti saudara. Terima kasih, ya, sudah ada untuk saya di setiap masalah yang saya hadapi, sekarang saya ingin pergi,” pesan ini disampaikan melalui voice note kepada salah seorang sahabatnya.

Menurut sahabatnya, sesama rekan artis di acara realitas Big Boss, kondisi mental Jayashree memang sering tidak stabil. Ia sering kali merasa terpuruk, dan merasa hidupnya terlalu diganggu banyak masalah. “Insiden terkait suaminya ini seperti puncaknya, yang benar-benar membuatnya patah hati.”

Sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan minum pil tidur, Jayshree dilarikan ke rumah sakit dan terselamatkan saat itu. Siapa yang tahu, depresi terus menyerangnya, dan awal tahun ini Jayashree benar-benar mengakhiri hidupnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait