Ulang Tahun Anak Ekta Kapoor, Hadir Shaheer Sheikh - Ruchika Kapoor Hingga Karan Johar

Vallesca Souisa | 29 Januari 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produser beken India Ekta Kapoor, baru saja menggelar pesta ulang tahun untuk putranya Ravi yang genap berusia 2 tahun. Pesta yang diadakan pada Rabu (27/1) petang ini bertabur bintang. Dari kelas Tellywood hingga Bollywood.

Dari ranah pertelevisian, terlihat Karan Patel dan istrinya Ankita Bhargava bersama putri mereka Meher. Karan Patel membintangi seril Yeh Mohabbatein bersama Divyanka Tripathi yang mengudara di ANTV pada 2016 dan kini ditayangkan ulang. Selain Karan Patel, dari dunia opera sabun, hadir Shabbir Ahluwalia bersama istrinya Kanchi Kaul dan putra mereka, Ivar dan Azai.

Ini yang pasti paling dinantikan, pasangan pengantin baru Shaheer Sheikh bersama Ruchika Kapoor. Muncul juga dan menjadi spotlight malam itu. Diketahui, Ruchika Kapoor masih bersaudara dengan Ekta Kapoor. Ruchika juga menjabat sebagai Vice President di rumah produksi Ekta, yakni Balaji Telefilms. Dunia hiburan India sudah menerima Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor sebagai pasangan suami istri. Tapi lucunya, netizen Indonesia masih menganggap hubungan Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor adalah gimmick atau rekayasa demi proyek serial Shaheer. Sampai hari ini.

Acara ulang tahun Ravie digelar di kediaman Ekta Kapoor. Selain bintang-bintang TV, di deretan tamu malam itu juga terlihat produser dan sutradara populer Bollywood Karan Johar. Karan Johar datang bersama anaknya. Hadir juga aktor Bollywood Riteish Desmund dan istrinya Genelia.

Pada Rabu paginya, Ekta mengucapkan selamat ulang tahun pada Ravie beserta unggahan foto selfie bersama sang anak. “Ravioli, hari ulang tahun paling bahagia! Tidak ada lagi yang bisa dikatakan, selain kamu adalah hadiah terbaik bagiku!” tulis Ekta pada keterangan foto.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait