Nandish Sandhu Uttaran Ternyata Pernah Berjuang Bareng Sushant Singh Rajput

Vallesca Souisa | 31 Januari 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian tragis Sushant Singh Rajput pertengahan tahun lalu takkan pernah terlupakan. Bagi aktor-aktris TV India, Sushant Singh adalah panutan, pahlawan. Tak banyak aktor TV yang sukses menembus Bollywood dan berdiri sejajar dengan artis papan atas seperti Ranbir Kapoor, Ranveer Singh, Deepika Padukone, dkk. Bisa dihitung dengan jari. Inilah mengapa Sushant begitu diidolakan oleh artis-artis TV di India. 

Tellywood (TV) dan Bollywood (Film) bagaikan bumi dan langit. Namun banyak rekannya dulu yang sama-sama berjuang semasa Sushant Singh masih jadi aktor TV, menyayangkan langkah yang diambil Sushant, jika memang benar ia bunuh diri. 

Salah satu teman lama Sushant Singh adalah bintang utama Uttaran, Nandish Sandhu—pemeran Veer. Dulu ternyata mereka sama-sama berjuang meniti karier di city of film, Mumbai. Mengikuti audisi demi audisi. Lalu di waktu yang hampir bersamaan, mereka mendapatkan judul dan peran yang membawa nama mereka melambung. Di tahun 2008, Nandish mendapatkan peran di serial Uttaran. Serial tayang di Colors TV dan hits. Setahun kemudian, Sushant Singh mendapatkan kesempatan membintangi Pavitra Rishtra atau Archana Mencari Cinta di Zee TV. Kedua serial ini sama-sama panjang dan populer di masanya. 

Uttaran tayang dari 2008  sampai 2015. Sementara Pavitra Rishtra tayang dari 2009 sampai 2014. “Kami sering berdisukusi, jangan pernah menyerah, jangan pernah berhenti berjuang. Selalu percaya pada kesempatan keduan. Saat lelah, istirahat sejenak, menghela nafas. Lalu bangun lagi dan berjuang. Bagaimana kamu bisa melupakan semua itu?” tulis Nandish Sandhu pada akun Instagramnya, setelah kematian Sushant Singh Rajput. 

Nandish selalu melihat anak ini gigih. Terkadang ia menjadikan Sushant inspirasinya, role model-nya. “Sushant, kamu adalah inspirasi bagi banyak aktor ...”
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait