Divyanka Tripathi Yeh Hai Mohabbatein: Cinta Lokasi Berakhir Pilu

Vallesca Souisa | 1 Februari 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Per hari ini, Senin 1 Februari, ANTV menyangkan kembali serial India yang pernah jaya di masanya (2016) yakni Yeh Hai Mohabbatein. Diperankan oleh Divyanka Tripathi (Ishita), Karan Patel (Raman), dan Ruhanika Dhawan (Ruhi Raman, anak Raman). Serial ini bercerita tentang dokter cantik (Ishita) yang gemar menolong orang dan seorang bos (Raman) CEO di sebuah perusahaan besar yang sombong, memiliki satu orang anak.

9 Tahun Menjalin Kasih

Divyanka Tripathi sang bintang utama, di kehidupan aslinya menikahi aktor Vivek Dahiya kebetulan bermain di serial ini juga, sebagai Inspektur Abhishek Singh pada 2016. Tapi sebelum bertemu Vivek Dahiya, Divyanka punya kisah cinta yang berakhir tragis. Divyanka terlibat cinta lokasi dengan aktor Sharad Malhotra di serial sebelumnya, Banoo Mein Teri Dulham (2006-2009) atau Janji Suci Divya—pernah tayang juga di ANTV. Mereka menjalin hubungan selama 9 tahun. Namun hubungan panjang itu, kandas.

Perpisahan Divyanka dan Sharad ramai dibicarakan di media-media hiburan di India saat itu. Keduanya sama-sama melejit lewat Janji Suci Vidya dan sempat mendapatkan penghargaan sebagai pasangan terbaik di layar kaca lewat serial tersebut.

Sebelum berjumpa di lokasi Janji Suci Vidya, Divyanka dan Sharad lebih dulu berjumpa di acara reality show India's Best Cinestar Ki Khoj pada 2004. Pertemuan ini tak menyisakan kesan berarti. Dua tahun kemudian, takdir mempertemukan mereka kembali lewat Janji Suci Vidya. Mau tak mau keduanya harus saling mengenal, karena mereka memerankan Vidya dan Sagar, dua insan yang dijodohkan keluarga dan akhirnya perlahan saling jatuh cinta

Menurut keterangan sumber di lokasi, awalnya hubungan Divyanka dan Sharad kaku. Mereka hanya berkomunikasi di depan kamera, sesuai skenario. “Mereka tidak banyak berinteraksi di lokasi. Tetapi begitu adegan romantis di serial ini semakin banyak, pasangan ini perlahan menjadi semakin dekat. Kekakuan di antara mereka mencair. Kami yang berada di lokasi kemudian menyadari mereka ternyata saling jatuh cinta,” jelas sumber tersebut.

Batal Menikah

Hubungan mereka sangat hangat, bahkan hingga serial ini berakhir pada 2009. Di tahun 2014, Divyanka berseri-seri bicara di depan wartawan India, tentang rencana menikah dengan Sharad dan bagaimana ia memimpikan acara lamaran yang spesial. Saat itu Divyanka tengah naik daun berkat perannya di Yeh Hai Mohabbatein.

Salah satu sumber dari lingkaran pertemanan Divyanka mengatakan bahwa Divyanka sudah siap melangkah ke jenjang pernikahan. Ia sering menyinggung rencana pernikahan pada Sharad. Tetapi Sharad tak kunjung memberi kepastian soal masa depan mereka. “Sepertinya Sharad belum siap menikah. Dia masih berambisi mengejar karier. Divyanka merasa sudah cukup memberikan waktu dan ketika tidak ada kepastian juga, ia memilih mengakhiri hubungan,” kata sumber tersebut.

Ada juga yang mengatakan, Sharad selingkuh. Baik Sharad maupun Divyanka menutupi alasan perpisahan mereka hingga hari ini. Selepas berpisah di 2015, Divyanka larut dalam kesedihan.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait