Niyati Fatnani Pemeran Piya Serial Nazar Tertantang Mainkan Peran Ganda

Vallesca Souisa Senin, 1 Pebruari 2021 18:30:23
Niyati Fatnani termasuk pendatang baru di industri pertelevisian India. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Ansh (Harsh Rajput) sosok setengah manusia setengah iblis, penonton Nazar juga terpikat dengan tokoh Pia—wanita siluman ular--diperankan oleh Niyati Fatnani. Ansh dan Pia dinikahkan keluarga untuk tujuan si penyihir ratusan tahun, Mohana (Antara Biswas). Namun, tampaknya perlahan, tumbuh benih-benih cinta antara Ansh dan Pia.

Setelah Live Instagram kami bersama Harsh Rajput pada pertengahan Januari lalu. Banyak yang meminta untuk bisa mengadakan Live Instagram juga dengan Niyati Fatnani. Banyak yang menyukai chemistry-nya dengan Hars di layar kaca. Yuk, berkenalan dengan Niyati.

Niyati Fatnani (Istimewa)
Niyati Fatnani (Istimewa)

Niyati Fatnani termasuk pendatang baru di industri pertelevisian India. Kelahiran 11 Januari 1991 ini kali pertama menghias layar kaca pada 2016, lewat serial D-4 Get Up dan Dance. Nazar adalah serial ketiganya, di mana ia langsung didapuk menjadi pemeran utama, bersanding dengan aktor-aktris senior yang sudah berkarya lebih dari 10 tahun seperti Antara Biswas (Mohana) dan Harsh Rajput. Namun, perannya di sini tak kalah menonjol.

“Melakoni siluman ular, ini sesuatu yang berbeda. Ketika saya mendengar dapat peran ini, apalagi diminta memerankan peran ganda, saya bersemangat. Sebagai seorang aktris, saya merasa mendapat tantangan. Untuk peran ini, saya mengikuti sesi tutorial, dimana saya memahami dan berlatih gimana tertawa dan memiliki ekspresi jahat,” papar Niyati, dilansir dari Hindustan Times.

Melakoni dua peran sekaligus yang bertolak belakang, Niyati merasa punya tanggung jawab gimana caranya meyakinkan penonton. Bahwa ia benar-benar bisa membelah dirinya, mengekspresikan peran yang jahat dan baik. Penasaran? Tonton terus Nazar, di ANTV.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.