Anita Hassandani Sedih Dihujat Penggemar Yeh Hai Mohabbatein karena Ini

Vallesca Souisa | 5 Februari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anita Hassandani lekat dengan karakter Shagun Arora, cantik tapi berhati licik, di serial Yeh Hai Mohabbatein yang kini ditayangkan kembali di ANTV. Tayang di India sejak 2013 hinngga 2019, pastinya menuntut komitmen yang luar biasa dari para aktor-aktris yang bergabung di dalam produksi ini.

Bertahun-tahun memerankan karakter yang sama, Anita Hassanandani mengaku tidak merasa bosan. Sebab, menurut Anita, sejatinya karakter Shagun penuh warna.

"Shagun karakter yang sangat tidak bisa ditebak. Selalu berubah. Bisa jadi baik, juga bisa jahat. Ini peran yang sangat menantang buat saya," tutur Anita Hassanandani kepada tabloidbintang.com, pada 2017 silam, saat Anita dan rekan-rekannya dari Mohabbatein seperti Karan Patel dan Aly Goni berkunjung ke Jakarta.

Tapi, kata Anita, melakonkan karakter antagonis tentu bukan tanpa resiko. Ia mengaku kerap mendapatkan komentar negatif dari para penggemar serialnya. Sempat ada perasaaan sedih, namun Anita mendapat banyak masukan dari sang suami, Rohit Reddy, untuk tetap berpikiran positif.

"Suami saya dan keluarga saya mengatakan, kalau penonton membencimu, berarti kamu berhasil memerankan Shagun," Anita Hassanandani menuturkan kembali perkataan suaminya.

Aslinya, kalau bertemu langsung dengannya, selain memang cantik, Anita ini sosok yang mennyenangkan. Orangnya sangat rendah hati. Saat berkunjung ke Jakarta, suaminya Rohit Reddy sengaja menyusul untuk memberinya kejutan ulang tahun.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait