Setelah Vin Rana, Pernikahan Lavanya Bhardwaj Mahabharata Diisukan Bermasalah?

Vallesca Souisa Sabtu, 6 Pebruari 2021 10:00:45
Setelah Vin Rana, Pernikahan Lavanya Bhardwaj Mahabharata Diisukan Bermasalah?

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa aktor India yang pernah ke Jakarta dan bekerja di sini diketahui menikahi wanita Indonesia. Di antaranya Vin Rana dari serial  Mahabharata dengan Nita Sofiani. Ravi Bhatia dari serial Jodha Akbar dengan seorang pramugari bernama Yulida Bhatia. Ada satu lagi, pemeran Sadewa dalam serial Mahabhrata, yakni Lavanya Bhardwaj. Lavanya menikah dengan wanita bernama Dede Frescilla. 

Setelah menikah dengan Dede, Lavanya dikaruniai dua orang anak dan tinggal di Indonesia. Pekan ini,  rumah tangga Lavanya dan Dede digosipkan sedang goyah. Saat 16 Januari, Lavanya pulang ke India, gosip ini semakin santer. Hari ini, Jumat (5/2) sebuah akun berita Instagram khusus berita-berita Bollywood, mengunggah foto lama Lavanya Bhardwaj dengan Dede. Tak banyak informasi yang dituang, tapi keterangannya cukup bikin kepo. Demikian captionnya, “Badai pun mulai menerpa.”

Lavanya Bhardwaj dan istrinya orang Indonesia Dede Fresscila
Lavanya Bhardwaj dan istrinya orang Indonesia Dede Fresscila

Semua foto di Instagram istrinya, @ddfrescila mendadak hilang. Entah diarsipkan atau memang sengaja dihapus. Postingan dengan caption “Badai pun mulai menerpa” ini sontak mengundang beragam reaksi netizen.  “Baru tahu ternyata mereka itu menikah beda agama. Istrinya muslim. Lavanya Hindu. Katanya pecah karena Lavanya diminta pindah agama sama ortu pihak istri, cuma Lavanya enggak mau dan katanya Lavanya juga merasa dibohongi oleh pihak ortu istri, katanya cuma pengin uangnya saja,” tulis akun @icha771990 di kolom komentar.  Beberapa hari lalu, Lavanya sendiri kabarnya sempat mengadakan Live Instagram menerangkan hal senada. 

Ada juga yang tak memercayai kabar ini, karena saat pergantian tahun keluarga ini terlihat baik-baik saja. Foto Lavanya bersama istrinya juga masih terpampang di laman Instagram, mereka tampak baik-baik saja. Pada 16 Januari lalu Lavanya mengunggah foto bersama kedua anaknya sebelum terbang ke India dengan keterangan, “See you next time (sampai bertemu lagi).” 

Lavanya dan Dede menikah pada 5 Februari 2016 di rumah Lavanya di India. Pada 6 Februari, keesokan harinya resepsi digelar di sebuah hotel di Delhi. Benar atau tidak isu keretakan rumah tangga mereka, belum dapat dikonfirmasi kebenarannya hingga hari ini. Semoga hanya gosip. Selalu doakan yang terbaik. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.