10 Kutipan Paling Baper dari Serial Radha Krishna Bikin Klepek-Klepek

Vallesca Souisa | 6 Februari 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Radha Krishna serial mitologi India yang kini tayang di ANTV, menjadi salah satu serial India unggulan, di antara maraknya sinetron lokal yang bikin baper. Serial yang berkisah tentang cinta dan pengorbanan sejati Radha dan Dewa Krishna ini menyuguhkan warna cinta yang berbeda.  Meski saling mencintai sejak lama, Radha dan Krishna tak bisa menikah. Sempat terpisah, ikatan cinta tak tergoyahkan, melampaui batas ruang, waktu, dan kehidupan. Selain cerita yang kuat, dialog-dialognya juga terasa puitis, dan kadang terasa emosional.  Ini dia 10 kutipan Radha dan Krishna yang menyentuh hati. 

1.    “Jika mencintaimu adalah kejahatan, maka hukumlah aku.” 

2.    “Hati siapapun pernah mengalami rasa sakit.  Yang membedakan hanya ekspresinya. Beberapa orang menyembunyikan rasa sakit itu dalam mata mereka. Sebagian lainnya menyembunyikan dalam senyumnya.”

3.    “Ada perbedaan antara menginginkan seseorang dalam hidupmu, dan mengusahakan agar seseorang tetap berada dalam hidupmu.”

4.    “Ketika seseorang  sedang bersedih, tapi masih hadir di sisimu untuk membuatmu bahagia, maka hargailah cinta dan perhatian itu.”

5.    “Seperti apa duniaku? Tataplah mataku, maka kamu akan melihatnya.”

6.    “Jutaan senyum telah kulihat, tapi hanya senyummu yang mengisi hidupku.”

7.    “Aku bisa menatapmu selamanya. Senyummu, matamu, caramu tertawa, caramu bicara, caramu berjalan ...”

8.    “Pada akhirnya kita akan menyakiti seseorang, dan kalau beruntung, orang yang kita sakiti akan tetap ada, bersama kita.”

9.    “Suatu hari, aku akan menjadi milikmu, dan kamu jadi milikku, kita akan melebur menjadi cinta.”

10.    “Cintaku,  mengenalmu adalah mencintaimu. Dan saat mencintaimu, segala sesuatunya tentangku telah berubah. Tidak ada lagi yang sama, karena aku telah melihat hatimu dan aku berubah karenanya.”

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait