Sreejita De Bintang UTTARAN Tersiksa Didikte Pacar: Saya Berhak Bahagia

Vallesca Souisa Rabu, 10 Pebruari 2021 15:00:23
Sreejita De mengencani seorang insinyur yang ternyata posesif. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cantik dan populer, Sreejita De pemeran Mukta di serial Uttaran (ANTV) ini pernah juga merasakan pahitnya sebuah hubungan. Sreejita mengencani seorang insinyur yang ternyata posesif. Hidupnya didikte, hingga Sreejita merasa tidak menjadi dirinya lagi. “Dia selalu mengatakan, kalau saya mencintainya, maka saya akan menjadi wanita seperti yang diinginkannya,” kenang Sreejita, dilansir dari India Today, setelah Sreejita putus.

Mulanya Sreejita menerima, lama-lama ia merasa semua kehidupannya diatur. Sreejita harus memberikan upadate setiap di mana, sedang apa, bersama siapa? Apa baju yang ia kenakan, dengan siapa dia pergi, boleh melakukan ini atau tidak, semua diatur oleh sang kekasih.

Sreejita De (Seno/tabloidbintang.com)
Sreejita De (Seno/tabloidbintang.com)

“Sepanjang hubungan itu, saya berperang dengan diri saya sendiri. Di satu sisi, saya merasa ini tidak benar. Haruskah saya melepaskannya? Lalu sebagian diri saya bilang, bukankah dia baik? Tapi apakah baik, apakah sayang, kalau bersikap mendikte? Apakah saya bahagia?” ungkap Sreejita.

Batinnnya bergolak. “Lalu saya menyadari, saya tidak bahagia. Saya tersiksa. Saya berhak bahagia. Saya harus bersama seseorang yang membuat saya bahagia, bukan bersama seseorang karena dia punya karier yang stabil atau karena statusnya. Saya tidak bisa membiarkan seorang pria mendikte, apa pakaian yang harus saya pakai. Cinta tidak seperti itu,” ucap Sreejita. Sreejita mengakhiri hubungan tidak sehat ini.

Pada 2020 dia bertemu Michael BP, pengusaha asal Jerman dan mengencaninya. Seharusnya Sreejita dan Michael menikah awal 2021, namun terpaksa diundur karena pandemi.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore