Sreejita De Pemeran Mukta Serial Uttaran Akan Nikahi Pengusaha Jerman

Vallesca Souisa | 10 Februari 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selepas menjalani hubungan yang menyesakkan dengan pria posesif di rentang 2016-2017, Sreejita De pemeran Mukta di serial Uttaran, akhirnya menemukan kebahagiaannya di pelukan pria bule. Namanya Michael BP, yang diketahui seorang pengusaha asal Jerman.

Sreejita bertemu Michael secara tak sengaja di sebuah kafe pada 2019. Mereka berkenalan di sana dan menjalin pertemanan. Pada 2020, keduanya menjalin hubungan.

“Ya, saya bersama seseorang saat ini dan saya bahagia. Dia bukan orang India dan bukan aktor. Kami saling mencintai, tapi yang terpenting kami bisa saling memahami satu sama lain, terlebih dengan profesi kami masing-masing,” ungkap Sreejita pada India Today, 2020 silam.

Sreejita yang selama Pandemi berada di Goa bersama dengan Michael mengatakan kepada India Today, kalau mereka berencana menikah di awal 2021. “Tadinya memang rencana kami menikah di awal 2021. Tetapi melihat kondisi sekarang ini, kurang memungkinkan,” jelas Sreejita.

Sreejita menginginkan acara pernikahan besar, inilah yang membuat pernikahan terpaksa diundur di masa pandemi ini. “Saya pikir, kita menikah sekali seumur hidup. Jadi saya menginginkan perayaan yang besar. Tidak hanya dihadiri sedikit orang. Keluarga Michael ada di Jerman juga, jadi agak sedikit repot juga saat ini ke India. Jadi, kami pikir lebih baik ditunda dulu,” terang Sreejita.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait