5 Kisah Perselingkuhan Akshay Kumar Sebelum dan Sesudah Menikah

Vallesca Souisa Kamis, 11 Pebruari 2021 23:00:47
Kini berusia 50 tahun, Akhsay hidup tenang bersama istrinya Twinkle Khanna dan dua anaknya. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Akshay Kumar kini salah satu aktor Bollywood termahal. Kini berusia 50 tahun, Akhsay hidup tenang bersama istrinya Twinkle Khanna dan dua anaknya. Dulu, di masa mudanya, di era tahun 90an, Akshay dikenal sebagai playboy. Dalam saat yang bersamaan, ia bisa menjalin hubungan dengan beberapa aktris top Bollywood sekaligus. Predikat “Cassanova” melekat pada dirinya. Wanita mudah terpedaya oleh pesona dan kepribadiannya yang menyenangkan. Perjalanan asmaranya yang menakjubkan sering kali menjadi tajuk utama di media-media. Ini dia  5 wanita yang pernah melekat di kehidupan Akshay sebelum hingga sesudah ia menikah. 


1.    Akshay Kumar and Rekha


Cinta segitiga terjadi saat produksi film box office Akshay Kumar, Khiladiyon Ka Khiladi tahun 1996. Film ini dibintangi oleh Akshay Kumar dan dua aktris yang populer di masa itu Rekha dan Raveena Tandon. Selama syuting, Rekha jatuh cinta pada Akshay karena sikap hangatnya. Tanpa mengetahui, kalau saat itu sesungguhnya Akshay sedang menjalin hubungan dengan Raveena Tandon. Melihat sikap “womanizer” Akshay, Raveena meminta Rekha untuk menjaga jarak dengan Akshay. Ia menunjukkan kalau Akshay adalah miliknya. Kisah ini menjadi buah bibir di masa itu dan menjadi tajuk utama di beberapa media. 

2.    Akshay Kumar dan Raveena Tandon


Di pertengahan tahun 1990an, Akshay Kumar dan Raveena Tandon adalan pasangan favorit. Dari berteman baik, lama-lama tumbuh benih cinta di antara mereka, dan akhirnya berpacaran di tahun 1995. Dalam wawancara dengan sebuah media di tahun 1999, Raveena mengungkap kalau Akshay sesungguhnya berjanji akan menikahinya. Bahkan mereka sudah bertunangan. Sayangnya, sebelum janji pernikahan itu terwujud, ia mendapati Akshay bukan sosok yang setia. Di depan mata, Akshay menggoda Rekha. Kemudian, Raveena mendapati kenyataan, Akshay diam-diam menjalin hubungan dengan aktris Shilpa Shetty. 


3.    Akshay Kumar dan Shilpa Shetty 

Pernikahannya dengan Raveena Tandon batal,  karena Akshay Kumar ketahuan menjalin hubungan dengan Shilpa Shetty. Hubungan Akshay dan Shilpa  ditutup rapat-rapat dari jangkauan media. Mereka tinggal bersama selama kurang lebih satu tahun. Tetapi akhirnya Shilpa Shetty memutuskan hubungannya dengan Akshay begitu mendapati kenyataan, Akshay mengencani sahabatnya, Twinkle Khanna. 

4.    Akshay Kumar dan Priyanka Chopra    

Setelah menikah dengan Twinkle Khanna di tahun 2001, petualangan Akshay Kumar dan wanita-wanitanya seolah menguap. Tak ada lagi, cinta segi tiga di lokasi syuting. Tak ada lagi kisah  selingkuh yang terekspos di media. Sang Cassanova seolah sudah tobat. Namun, rupanya yang namanya kebiasaan susah hilang. Setelah  beberapa tahun menikah, berita Akshay Kumar dan Priyanka Chopra perlahan mulai menjadi sorotan. Mereka bekerja sama dalam 4 judul film. Chemistry yang kuat di layar ternyata berlanjut ke kehidupan nyata. Akshay jatuh cinta pada Priyanka, dan ini seperti menjadi rahasia umum di Bollywood. Seiring dengan menguatnya berita perselingkuhan mereka, Twinkle Khanna mengultimatum suaminya; Akshay tidak diperbolehkan lagi bekerja sama dengan Priyanka Chopra. 

5.    Akshay Kumar dan Katrina Kaif

Akshay Kumar terlibat cinta lokasi dengan Katrina Kaif, padahal statusnya sudah menikah. Untuk yang satu ini, masih sebatas rumor yang berkembang di Bollywood. Kabarnya, setelah Katrina Kaif dan Akshay bekerjasama dalam film Humko Deewana Kar Gaye, Namastey London, dan Welcome and Singh Is Kinng, hubungan mereka menjadi sangat dekat, lebih dari sekedar teman. Tapi untuk yang satu ini, tidak ada reaksi sama sekali dari Twinkle Khanna, apalagi sampai  mengeluarkan ultimatum. Rumor ini pun berlalu begitu saja. Perjalanan Cassanova tampaknya kini sudah benar-benar berakhir. Akshay kini adalah sosok ayah dan suami yang sempurna di Bollywood. Seluruh Bollywood melihat Akshay dan Twinkle sebagai pasangan yang kompak dan dijadikan panutan. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.