5 Pasangan Layar India Terbucin Edisi Valentine 2021, Siapa Paling Bikin Anda Bucin?

Vallesca Souisa Sabtu, 13 Pebruari 2021 16:00:54
5 Pasangan Layar India Terbucin Edisi Valentine 2021, Siapa Paling Bikin Anda Bucin?

TABLOIDBINTANG.COM - Serial India  punya penikmatnya sendiri di tanah air. Soal pilihan cerita cinta dan pengembangan karakter, sebenarnya formulanya tak jauh beda dari sinetron lokal, drama korea, maupun drama asia lainnya seperti lakorn (drama thailand) maupun drama fililpina. Namun, serial India umumnya kental dengan budaya serta kebiasaan masyarakatnya. Karakter-karakter berikut ini membuat hati penonton Indonesia bergumuruh. Emosinya dibuat naik turun. Ada yang jadi on-screen couple favorite atau best jodi, ada juga yang pemeran aslinya cinlok. Ini dia 5 pasangan layar India Terbucin di Valentine 2021. Siapa yang paling bikin kamu bucin?

1.    Krishna dan Radha (Radha Krishna)

Cinta sejati Radha dan Krishna menembus ruang dan waktu. Meski cinta mereka begitu kuat, Radha (Mallika Singh) tak bisa menikah dengan Krishna (Sumedh Mudgalkar). Namun mereka mengerti bahwa cinta bukan berarti harus memiliki. Cinta melampaui batasan itu. “Cintaku,  mengenalmu adalah mencintaimu. Dan saat mencintaimu, segala sesuatunya tentangku telah berubah. Tidak ada lagi yang sama, karena aku telah melihat hatimu dan aku berubah karenanya,”  ucap Radha. Sebucin itu, ladies. Begitu lengketnya memerankan Radha dan Krishna, kedua bintangnya Mallika Singh dan Sumedh Mudgalkar berakhir cinlok, menjadi real couple!

2.    Ichcha dan Veer (Uttaran)

Ya, Dewa. Ichcha (Tinaa Dattaa) dan Veer (Nandish Sandhu) dari serial Uttaran ini tak terpisahkan! Meski banyak rintangan menghadang, dari Nenek Tapasya, Tapasnya, tetap saja kalau sudah jodoh, sudah takdir, baliknya ke dia lagi, dia lagi. Veer dijodohkan dengan Tapasya. Tapi begitu melihat Ichcha, Veer jatuh cinta pada Tapasnya. Meski penuh liku, cinta mereka bersatu hingga kakek-nenek. Veer bucin banget! Di kehidpan nyatanya, pemeran Veer, Nandish Sandhu justru jatuh cinta dan menikah dengan pemeran Tapasya, Reshami Desai. 

3.    Ansh dan Piya  (Nazar)

Ansh (Harsh Rajput) dan Piya (Niyati Fatnani) mereka ini bukan manusia biasa. Ansh setengah manusia setengah iblis. Sementara Piya, setengah siluman ular. Mereka menikah karena perjodohan keluarga, dan ada maksud terselubung dari ibu Ansh—si penyihir berusia ratusan tahun. Menikah hanya karena kepentingan, lama-lama Ansh jatuh hati juga pada Piya, yang berhati baik. Apalagi setelah mengetahui, Piya hanya dimanfaatkan ibunya. Gimana Ansh membela Piya, sikap-sikap gentlemen-nya itu, duh, bikin yang nonton enggak kuat. Pasangan ini juga digosipkan cinlok, namun pemeran utama pria-nya, Harsh Rajput menepis. “Saya dan Niyati berteman baik. Saya masih single, saat ini.” 

4.    Chandra dan Nandini  (Chandra Nandini)

Chandra Nandini, serial ini pernah sukses di tahun 2018 dan ditayangkan ulang saat ini. Mengetengahkan kebencian dan dendam Chandra Gupta Maurya (Rajat Tokas) pada ayah Ratu Nandini (Shweta Basu Prasad) yang membantai keluarganya. Untuk balas dendam, Chandra menikahi Nandini. Dari suka menyiksa batin, lama-lama kok, Chandra jadi jatuh cinta sama Nandini. Ada kelucuan, kebaperan, gimana Rajat Tokas menggambarkan Chandra yang kesengsem tapi gengsi. Chemistry mereka meyakinkan, membius penonton. Padahal di balik layar, dua bintang ini tidak terlalu hangat hubungannya.

5.    Raman dan Ishita ( Yeh Hai Mohabbatein)

Ishita (Divyanka Tripathi) si dokter cantik nan lembut ini, bisa meluluhkan hati Raman Bhalla (Karan Patel), duda beranak satu yang pongah dan kasar dengan caranya. Proses bagaimana hubungan ini bertransformasi, diimplementasikan dengan baik oleh kedua bintang ini dalam adegan-adegan yang bikin baper penonton. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.