Priyanka Chopra Terpaksa Berpisah dengan Nick Jonas di Hari Valentine, Kenapa?

Vallesca Souisa | 15 Februari 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas merayakan hari Valentine secara terpisah tahun ini. Priyanka ada di London sementara Nick  berada di Los Angeles, Amerika. “Aku berharap kamu di sini @nickjonas. ‘Hanya beberapa bunga mawar’,” tulis Priyanka di bawah unggahan fotonya di Instagram @priyankachopra. 

Pada unggahan foto tersebut, Priyanka terlihat sendiri, hanya dikelilingi beberapa rangkaian bunga mawar. Rupanya, mawar-mawar ini adalah kiriman dari Nick Jonas. Berharap bisa menggantikan dirinya di hari kasih sayang tahun ini. Pada postingan sebelumnya, Priyanka mengunggah fotonya bersama Nick. Dan pada foto tersebut, ia menambah keterangan yang manis, “Valentine ku selamanya. Aku mencintaimu.”

Pekerjaan mau tak mau memisahkan sejoli yang menikah pada 2018 lalu ini. Priyanka tinggal di London hampir satu tahun ini untuk syuting film terbarunya. Nick memang ikut pindah ke London bersama Priyanka. Namun selepas perayaan Natal lalu, Nick harus terbang ke Amerika mengisi acara The Voice. Jadi, di hari kasih sayang mereka terpisah oleh benua. 

Meski terpisah ruang dan waktu, pasangan ini intens berinteraksi baik lewat sosial media maupun alat komunikasi pribadi mereka. Keduanya terlihat saling mendukung. Baru-baru ini, Priyanka mempromosikan film yang diproduseri sekaligus dibintanginya di Netflix, dan Nick turut memberitakannya lewat Instagramnya. “The White Tiger sekarang tayang di Netflix!. Sangat bangga pada karya istriku @priyankchopra, tidak hanya sebagai aktor tapi juga produser. Ayo, nonton film ini sekarang juga. Selamat untuk seluruh pemain dan kru, juga tim kreatif,” tulis Nick. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait