Kematian Tragis Aktor Bollywood Sandeep Nahar: Saya Telah Melalui Neraka Dalam Hidup Ini

Vallesca Souisa Selasa, 16 Pebruari 2021 16:30:57
Aktor India itu meninggal tragis.

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Sushant Singh Rajput tewas gantung diri pada Juni 2020, semakin banyak aktor-aktris Bollywood yang mengakhiri nyawanya dengan cara serupa. Pagi ini, tragisnya lawan main Sushant Singh Rajput di film MS Dhoni: The Untold Stroy, tewas tergantung di langit-langit rumahnya di Mumbai. 

Sempat dilarikan ke rumah sakit namun tak terselamatkan lagi. Beberapa jam sebelum bunuh diri, rupanya Sandeep meninggalkan ungkapan kesedihan, keputusasaannya, hingga ia memilih jalan tragis untuk mengakhiri hidupnya. 

Menjadi aktor, orang berpikir kehidupannya baik-baik saja. Nyatanya tidak seperti yang orang lihat. Sandeep mengaku mengalami banyak masalah profesional dan personal, saking banyaknya, hingga ia merasa tak sanggup lagi. Bollywood sungguh kompetitif, sehingga membuatnya sering stres. Sementara istrinya, Kanchan Sharma seringkali mengajaknya berdebat hingga bertengkar hebat. Bahkan istrinya seringkali mengancamnya bunuh diri atau memerasnya. 

“Seharusnya saya sudah bunuh diri sejak lama. Tapi saya memilih memberikan diri saya kesempatan dan harapan, bahwa keadaan akan membaik. Tapi nyatanya tidak. Sekarang, saya tidak tahu mau pergi ke mana lagi. Saya tidak tahu, apalagi yang akan menimpa saya di depan. Saya telah melalui banyak neraka dalam hidup saya,” ungkap Sandeep dalam pesan terakhirnya. 

Ia menutup pesannya sebelum bunuh diri dengan mengutarakan satu permintaan, “Saya hanya punya satu permintaan. Setelah saya tiada, tolong jangan katakan apapun pada istri saya. Tapi tolong bawa dia untuk dirawat secara psikologis.” 
 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.