Miris! Nandish Sandhu UTTARAN Dulu Populer, Kini Nganggur 2 Tahun

Vallesca Souisa | 17 Februari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uttaran adalah salah satu serial populer di India, dan juga menjadi fenomena di Indonesia pada 2016. Tayang di India dari 2008 hingga 2015, kesuksesan Uttaran membawa bintang-bintangnya ke puncak popularitas; Nandish Sandhu (Veer), Tinaa Dattaa (Ichcha), Rashami Desai (Tapasya). Gimana kabar bintang utamanya setelah serial ini tamat?

Pemeran Veer, justru sudah meninggalkan Uttaran jauh sebelum serial ini tamat. Setelah empat tahun memerankan Veer, Nandish Sandhu memilih hengkang dari Uttaran karena merasa kurang sreg, karakternya 18 tahun menua. “Kalau saya terus memerankan Veer, berarti saya memerankan pria berusia 46 tahun hingga kakek-kakek. Ini akan berpengaruh pada citra saya,” ungkap Nandish saat berada di Jakarta pada 2016.

Nandish merasa tak yakin bisa menyesuaikan. "Saya agak keberatan dengan lompatan cerita ini, dan tak yakin apakah bisa menyesuaikan. Jadi, produser memberikanku pilihan untuk hengkang dari Uttaran, jika merasa tak nyaman.”

Ya, akhirnya Nandish resmi berpamitan pada pemirsanya pada April 2012. Ia meninggalkan Uttaran. Setelah Uttaran, Nandish membintangi serial Beintehaa (2013-2014), namun juga memutuskan berhenti di tengah jalan. Serial terakhir yang dibintanginya adalah Yeh Vaada Raha (2015-2016). Setelah itu, ia tak lagi membintangi serial. Pada 2019 Nandish membintangi dua film Super 30 dan Family of Thakurganj. Tapi setelah itu, belum lagi terlihat kiprahnya. Di awal 2020 sempat muncul di sebuah video musik sesaat sebagai model. Hingga hari ini, belum ada serial maupun film lagi. Di akun Instagramnya, Nandish terlihat mengisi hari-harinya dengan berolahraga. Menjaga spirit dan semangatnya, tetap positif.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait