Nandish Sandhu Terpaksa Tinggalkan UTTARAN Karena Alasan Ini

Vallesca Souisa Rabu, 17 Pebruari 2021 14:30:23
Penonton setia Uttaran, siap-siap bakal ditinggal Nandish Sandhu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penonton setia Uttaran, siap-siap bakal ditinggal Nandish Sandhu. Karakter Veer akan segera diceritakan koma. Kemudian kisah melompat sampai 18 tahun kemudian. Ketika Veer sadar, pemerannya bukan lagi Nandish Sandhu. Tetapi aktor dan penyanyi Vikas Bhalla.

Di India, episode pergantian pemeran Veer terjadi pada April 2012. Nandish Sandhu sempat mengungkapkan kegelisahannya, saat mengetahui cerita Uttaran akan melompat belasan tahun. Rupanya, dia keberatan dengan lompatan cerita ini. Memang, ini adalah serial terpanjang, yang running dari tahun 2008-2015. Menuturkan dari para tokoh utamanya masih kecil, remaja, hingga menikah, punya anak, hingga punya cucu.

Nadish Shandu (Seno/tabloidbintang.com)
Nadish Shandu (Seno/tabloidbintang.com)

Nandish tak yakin bisa menyesuaikan. “Kalau saya terus memerankan Veer, berarti saya memerankan pria berusia 46 tahun hingga kakek-kakek. Ini akan berpengaruh pada citra saya,” ungkap Nandish saat berada di Jakarta pada 2016.

Selain itu, Nandish menganggap bertahun-tahun memerankan tokoh yang sama di serial yang sama, akan membosankan dan tak ada pengembangan diri. “Aktor perlu mengembangkan kariernya. Meski ini salah satu serial terpopuler, saya rasa sudah waktunya, mengucapkan selamat tinggal dan mencari sesuatu yang lebih besar. Setidaknya, keluar dari Uttaran, artinya saya keluar dari Zona nyaman,” terang Nandish Sandhu.

Bukan kali pertama Nandsih meninggalkan serial sebelum tamat. Nandish juga meninggalkan serial Beintehaa (2013-2014) di tengah episode. Alasannya kali ini, konon karena Nandish tidak sreg, karakternya Rehaan Khan diubah menjadi antagonis.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.