Pernah Posesif, Shah Rukh Khan Sempat Ditinggal Kabur Istri

Vallesca Souisa Rabu, 17 Pebruari 2021 16:30:23
Shah Rukh Khan ternyata punya perjalanan cinta yang cukup drama. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - King of Drama Shah Rukh Khan (SRK) ternyata punya perjalanan cinta yang cukup “drama”. Jatuh cinta pada pandangan pertama pada Gauri Khan semasa kuliah, SRK sempat jatuh bangun memenangkan hati wanita yang kini jadi istri dan ibu dari ketiga anaknya: Aryan Khan, Suhanna Khan, dan Abram Khan.

Di sebuah pesta tahun 1984 di Delhi, di sini kali pertama SRK melihat Gauri dan terpana. Dalam hati ia berkata, “Wanita itu akan menjadi istriku.” Malam itu juga, saat kesempatan berdansa, SRK memberanikan diri mengajak Gauri berdansa. Sayangnya, Gauri acuh bahkan menolaknya. “Maaf, saya bersama pacar saya,” Gauri beralasan. Ia terpaksa berbohong, karena tak ingin berdansa dengan SRK.

Shah Rukh Khan dan Gauri (Instagram)
Shah Rukh Khan dan Gauri (Instagram)

Shah Rukh Khan tak menyerah. Tak bisa berdansa, setidaknya SRK bisa berkenalan dengan Gauri malam itu. Dan perlahan, tapi pasti, SRK terus mencoba berteman dengannya. Sikap hangat dan keromantisan SRK, perlahan meluluhkan hati Gauri. Ya, akhirnya Gauri jatuh cinta juga pada SRK.

Mereka menjalin hubungan dan saking tergila-gilanya pada Gauri, SRK tak sadar jadi posesif. Dilansir dari Bolywood Shaadis, SRK di masa itu, bahkan tak memperbolehkan Gauri menggerai rambut panjangnya atau bicara pada anak laki-laki. Lelah dengan sikap SRK, Gauri sempat menjauhkan diri dari SRK dan pergi menghilang sejenak bersama temannya ke Mumbai.

Shah Rukh Khan kalang kabut ditinggal Gauri. Ia menyadari kesalahannya, dan mengejar Gauri ke Mumbai dengan uang pinjaman. Mencari Gauri di Mumbai pun ternyata tak mudah. Butuh berhari-hari. Tapi namanya takdir, bisa ketemu juga. Setelah bertemu di sebuah pantai, mereka sadar, kalau mereka memang tak bisa lama-lama terpisah. SRK dan Gauri memutuskan menikah. Ini pun tak mudah. Ayah Gauri sempat menentangnya, karena perbedaan agama. Namun cinta sejati membuka jalan untuk ini semua. Sisanya, kalian tahu, mereka langgeng berumah tangga selama 30 tahun dan jadi salah satu pasangan paling dihormati di Bollywood.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.