UTTARAN: Profil Pemeran Satya dan Sanchi Dua Petaka Dalam Hidup Veer

Vallesca Souisa Sabtu, 20 Pebruari 2021 03:00:46
Nandish Sandhu dan pemeran Sanchi (Tellychakar)

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, kehidupan Veer (Nandish Sandhu) dan Ichcha (Tina Dattaa) kembali diuji dengan kehadiran kakak-adik Satya dan Sanchi. Dua karakter ini petaka baru bagi Veer. Meski kelihatannya teman yang baik, sesungguhnya mereka punya niat terselubung menghancurkan keluarga Veer. 

Biar pun jahat, Satya dan Sanchi nantinya akan berperan penting dalam memperbaiki hubungan Ichcha dan Tapasya (Rashami Desai). Kehadiran kedua tokoh ini di serial Uttaran tak lama. Mengingat serial ini tayang selama hampir  6 tahun di India, Satya dan Sanchi hanya  eksis selama 6 bulan di  Uttaran. 

Satya dan Sanchi
Satya dan Sanchi

Tokoh Satya diperankan olehh Sharad Kelkar. Aktor kelahiran 7 Oktober 1976 ini punya karier yang justru lebih berkembang ketimbang bintang utama Uttaran, baik Nandish Sandhu maupun Tina Dattaa.  Selepas membintangi Uttaran, Sharad ditawari memerankan kakak Ranveer Singh di film Bollywood box office garapan  Sanjay Leela Bhansali,  Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela (2013). Meski bukan bintang utama, setidaknya ia mendapat peran pendukung dan satu layar dengan Ranveer Singh dan Deepika Padukone.

Terakhir, di tahun 2020 Sharad juga beradu akting dengan Akshay Kumar di film Bollywood Laxmii yang bertutur tentang gender. Bersama Akshay, di film ini Sharad bertransformasi menjadi wanita. 
Sementara itu, Tokoh Sachi—adik Satya—diperankan oleh model juga aktris Harsha Kandeparkar. Harsha masih cukup muda. Usianya kini 28 tahun dan Uttaran membawanya kariernya melesat. Selepas melakoni peran pendukung di Uttaran, Harsha langsung dipercaya membawakan peran utama di serial  Pyaar Ka Dard Hai Meetha Meetha Pyaara Pyaara (2013). Sampai hari ini masih aktif membintangi serial dan menjadi model iklan beberapa produk kecantikan. 
 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.