Duh, Bintang Nazar Niyati Fatnani Nggak Nyaman Beradegan Romantis Sama Harsh Rajput

Vallesca Souisa Sabtu, 20 Pebruari 2021 06:00:23
Niyati Fatnani kerap merasa kurang nyaman harus melakukan adegan romantis bareng Harsh Rajput. (Dok Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Melakoni suami-istri Piya (Niyati Fatnani) dan Ansh (Harsh Rajput) di serial Nazar, kedua bintang ini memiliki chemistry yang cukup kuat di layar kaca. Padahal, saat proses syuting, Niyati Fatnani kerap merasa kurang nyaman harus melakukan adegan romantis bareng Harsh Rajput. Kenapa?

Niyati suka merasa canggung.”Saya ini orangnya pemalu dan gampang canggung kalau sudah masuk ke hal-hal yang intim seperti ini. Dan ini adalah adegan romantis pertamaku. Meskipun aku cukup nyaman dengan Harsh, tapi melakukan adegan seperti itu di depan kamera, membuatku gugup,” ungkap Niyati.

Niyati Fatnani dan Harsh Rajput. (Dok Istimewa)
Niyati Fatnani dan Harsh Rajput. (Dok Istimewa)

Maklum, Niyati juga terbilang masih pendatang baru di industri hiburan India. Nazar adalah serial ketiganya. Di mana untuk kali pertama ia didapuk menjadi pemeran utama. Bersanding dengan aktor-aktris senior yang sudah berkarya lebih dari 10 tahun seperti Antara Biswas (Mohana) dan Harsh Rajput.

Meski demikian, sebagai profesional, Niyati mampu menghalau rasa gugup itu. “Saya punya komitmen dan saya sangat mematuhinya. Saya tidak membiarkan kendala internal kecil seperti ini menghalangi saya melakukan adegan yang terbaik. Jadi solusinya, saya diskusi dengan sutradara dan Harsh, mencari cara menanggulangi kegugupan ini. Setelahnya, bersyukur, saya bisa melaluinya,” bilang Niyati.

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.