Terpisah Berbulan-Bulan, Aakriti Sharma Kulfi Akhirnya Bersatu Lagi dengan Sang Ayah

Vallesca Souisa Selasa, 23 Pebruari 2021 16:00:11
Pemeran Kulfi Aakriti Sharma dan ayahnya (Times of India)

TABLOIDBINTANG.COM - Penonton setia serial Kulfi (ANTV)  pastinya tak melewatkan ke-unyu-an si mungil Kulfi.  Tokoh ini diperankan oleh aktris cilik India Aakriti Sharma (10). Berasal dari kota Haryana, Delhi India, Kulfi menjadi debut Aakriti di industri hiburan, tahun 2018. 

Sejak kecil, Aakriti memang sudah menunjukkan bakat dan minatnya di dunia seni, dari menari, berpose, hingga melukis. Makanya, saat ada audisi untuk serial Kulfi, ibunya mengikutkan Aakriti untuk menjajal peran ini. Lolos audisi dari puluhan gadis kecil lainnya, Aakriti dan ibunya terpaksa pindah ke Mumbai, meninggalkan ayahnya Hari Sharma yang seorang bankir di Delhi. 

Delapan bulan pertama syuting dan sekolah di Mumbai, Aakriti kerap merindukan ayahnya. Namun, sekarang Aakriti sudah bisa tersenyum. Akhirnya Hari Sharma bisa mengurus kepindahannya ke Mumbai, sekaligus minta ditempatkan di cabang Bank tempatnya bekerja di Mumbai. “Tadinya saya tidak yakin apa akan pindah ke Mumbai atau tidak. Tapi melihat perkembangan karier Aakriti, saya harus mengusahakan pindah,” bilang Hari. 

Putrinya ini selalu menyenangi seni, dan meski lelah harus berjuang antara sekolah dan syuting, Hari melihat Aakriti selalu antusias. Terbukti, penampilannya di Kulfi membanggakan. 

“Saya senang dia mendapatkan apa yang diimpikannya. Saya melihat hasratnya dalam berakting di matanya. Untuk itulah, saya mengusahakan kepindahan saya ke Mumbai. Kami ingin mendukung penuh impian Aakriti. Dia membawa keberuntungan dalam keluarga ini dan saya bangga padanya,” ungkap Hari. 

Aakriti juga mengekspresikan kebahagiaannya bisa berkumpul bersama ayahnya lagi kepada Times of India. “Saya senang akhirnya papa pindah juga bersama kami. Sudah lama saya tidak tinggal bersamanya. Saya selalu merindukan dia mendongeng di malam hari, melukis bersamanya, atau mengambil gambar saya. Sekarang dia telah kembali bersamaku, saya akan memintanya mengambil gambarku lagi seperti dulu, dan bermain,” ucap Aakriti. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.