Gara-Gara Cinta, Deepika Padukone Perang Dingin dengan Katrina Kaif

Vallesca Souisa Sabtu, 27 Pebruari 2021 13:00:59
Deepika Padukone dan Katrina Kaif pernah bersitegang

TABLOIDBINTANG.COM - Deepika Padukone dan Katrina Kaif dulu berteman sangat baik. Hingga suatu hari, mereka tak lagi mau saling bertatap muka ataupun menyapa. Alasannya tidak lain karena Ranbir Kapoor. Ramai pada masanya, disebut-sebut Katrina orang ketiga, yang menyebabkan hubungan Deepika dan Ranbir kandas. Gimana kisahnya? 

Perselingkuhan Ranbir di masa itu, dikonfirmasi oleh Ranbir sendiri. “Ya, saya melakukannya, ini ketidak dewasaan saya, di luar kesadaran saya,” ungkap Ranbir kepada Cosmopolitan India, pada 2017. Setelah putus dari Deepika, nyatanya Ranbir memang berkencan dengan Katrina Kaif. Yang menyakitkan adalah, Katrina  sesungguhnya bersahabat dengan Deepika. 

Ranbir Kapoor saat pacaran dengan Ranbir Kapoor
Ranbir Kapoor saat pacaran dengan Ranbir Kapoor

“Kali pertama dia selingkuh, saya pikir ada yang salah dengan hubungan ini. Bahkan saya sempat menyalahkan diri saya. Tapi kemudian saya sadar, ketika seseorang melakukan hal demikian, ini adalah kebiasaan dari orang itu. Artinya, masalah ada pada dia. Saat berhubungan dengan seseorang, saya tidak menuntut banyak. Tapi ketidak setiaan, adalah sesuatu prinsip. Kepercayaan adalah pilar dari sebuah hubungan,” bilang Deepika. 

Sekitar 2 tahun, hubungan Deepika dan Katrina di rentang tahun 2007-2009 dingin. “Buat saya, seks tidak hanya sekedar hubungan fisik. Ada ikatan emosional yang hadir di sana. Saya tidak pernah diselingkuhi sebelumnya,” ungkap Deepika. Hubungan Deepika dan Katrina perlahan kembali membaik, setelah Deepika menjalin hubungan dengan Ranveer Singh—pria yang dikencani selama 6 tahun dan kini menjadi suaminya. 
 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.