Calon Suami Selingkuh, Aishwarya Rai Bachchan dan Rani Mukherji Bersitegang

Vallesca Souisa Sabtu, 27 Pebruari 2021 19:00:06
Aishwarya dan Rani Mukerji berseteru

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia hiburan rentan dengan perselingkuhan. Pertemanan pun kadang bisa jadi tak abadi. Aktris papan atas Bollywood Aishwarya Rai dan Rani Mukerji mulanya adalah teman baik. Namun pertemanan ini sempat diuji, pertama oleh persaingan pekerjaan, kedua terkait skandal. 

Jadi, pada tahun 200 Abhishek Bachchan disatukan dengan Rani Mukerji sebagai sepasang kekasih dalam film Bunty Anur Babli. Sayangnya, chemistry yang mereka bangun untuk keperluan syuting kebabablasan.  Santer gosipnya, Rani dan Abhishek sempat pacaran setelah syuting film ini. Padahal, saat itu, Abhishek tengah menjalin kasih dengan Aishwarya. Kabar perselingkuhan ini sampai di telinga Aishwarya dan membuatnya gelisah. Sampai-sampai, sang ratu kecantikan mengultimatum calon suaminya tersebut. Aishwarya tidak memperbolehkan Abhishek bermain film lagi dengan Rani, untuk selamanya. 

Saat menikah pun, Aishwarya tidak mengundang Rani. Ini sempat membuat Rani kecewa. Biar bagaimanapun, ia terbilang teman dekat Aishwarya, tapi tak diundang. “Ya, sudah. Mau bilang apa. Tidak masalah. Itu justru semakin memperjelas, kalau kita bukan teman benaran, dan hanya sesama artis. Lagi pula mengundang seseorang ke pernikahan adalah urusan pribadi. Saat menikah pun aku benar-benar memilih siapa yang akan kuundang,” ungkap Rani kala itu, kepada Cosmopolitan India. 

Selain soal percintaan, hubungan dua wanita ini sempat bersitegang, gara-gara film Chalte Chalte. Seharusnya, Aishwarya yang memerankan film itu bersama Shah Rukh Khan. Namun, entah bagaimana, sang produser menggantikannya dengan Rani. Ini membuat Aishwarya berprasangka buruk dan kesal.


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU