Aktor Serial TV India Termahal: Ada Bintang Uttaran dan Yeh Hai Mohabbatein

Vallesca Souisa Sabtu, 6 Maret 2021 01:00:50
Karan Patel si Raman dari Yeh Hai Mohabbatein

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Serial TV India Termahal: Ada Bintang Uttaran dan Mohabbatein

Situs Tellychakkar, memuat artikel yang menyebutkan sejumlah aktor India dengan bayaran termahal. Empat aktor yang masuk di daftar tersebut tidak asing lagi bagi pemirsa TV Indonesia. Siapa saja mereka?

KARAN PATEL

Karan Patel dikenal sebagai pemeran Raman di serial Mohabbatein atau Ye Hai Mohabbatein. Aktor kelahiran 23 November 1983 ini telah banyak bermain serial sejak tahun 2000, di antaranya Kahani Ghar Ghar Ki, Kasautii Zindagi Kay, Kesar, dan Kkavyanjali. Karan Patel populer berkat serial Kasturi yang tayang di tahun 2007-2009. Karan Patel sempat menjajal kemampuannya dalam menjadi pembawa acara lewat program Kaho Na Yaar Hai dan Diwali dilo ki. Ia juga sempat berpartisipasi dalam program reality show Nach Baliye 3 dan Survivor India. Karier Karan Patel semakin bersinar berkat serial Mohabbatein yang diproduksi sejak 2013 sampai 2016. Di Indonesia sendiri, ditayangkan sampai dua kali. Karan Patel mendapatkan honor sekitar 1,10 Lakh Rupee (sekitar 21 juta Rupiah) dalam sehari.

MOHIT RAINA

Mohit Raina cukup identik sebagai aktor pemain serial kolosal. Mohit Raina pernah berperan sebagai Dewa Siwa dalam Mahadewa dan kini memerankan Ashoka dewasa di serial Ashoka. Dua serial ini, di Indonesia, tayang di ANTV. Aktor kelahiran 14 Agustus 1982 ini mengawali karier di tahun 2006 lewat serial Antariksh - Ek Amar Katha. Mohit Raina disebut-sebut berpacaran dengan Mouni Roy, pemeran Sati di Mahadewa dan Shivanya di Naagin. Mohit Raina mengumpulkan 1 Lakh Rupee (sekitar 19 juta Rupiah) dalam sehari.

KARAN SINGH GROVER

Serial Qubool Hai alias Zoya yang tayang di Indosiar memang tidak terlalu sukses. Tapi di India, Qubool Hai bertahan selama 3,5 tahun. Karan Singh Grover merupakan pemeran utama season 1, sebagai Asad. Karan Singh Grover sebelumnya pernah mereguk sukses lewat Dill Mill Gayye, serial yang tayang dari tahun 2007-2010. Selain memiliki karier cemerlang, kehidupan pribadi Karan Singh Grover juga menjadi santapan media hiburan India. Karan Singh Grover tercatat pernah tiga kali menikah, dengan Sharaddha Nigam pada 2008, tapi hanya bertahan 10 bulan. Karan Singh Grover lantas menikah dengan Jennifer Winget (di sini dikenal sebagai Kumud di Saraswatichandra), pada 2012 tapi bercerai di tahun 2014. Karan Singh Grover lantas menikahi aktris Bollywood, Bipasha Basu pada 30 April 2016. Karan Singh Grover dan Bipasha Basu terlibat cinta lokasi saat syuting film horor erotis Alone (2015). Karan Singh Grover meraih 80000 Rupee (sekitar 15 juta Rupiah) per hari.


GAURAV CHOPRA

Serial Uttaran terasa semakin greget sejak kehadiran karakter Rathore, yang diperankan Gaurav Chopra. Rathore adalah karakter yang berhasil melunakkan hati Tapasya (Rashami Desai). Gaurav Chopra sukses memerankan karakter dingin, berani, sekaligus penyayang dan bertanggung jawab. Gaurav Chopra, kelahiran 4 April 1978, pernah membintang belasan serial India. Gaurav Chopra juga mendapat peran kecil dalam film Blood Diamond, yang dibintangi Leonardo DiCaprio.
Pemasukan Gaurav Chopra perhari 55000 Rupee (sekitar 10 juta Rupiah) per hari.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.