Pemeran Rathore Gaurav Chopra Sempat Tinggalkan Uttaran, Tapi Kembali Lagi Demi Wanita Ini

Vallesca Souisa Selasa, 9 Maret 2021 19:00:00
Gaurav Chopra dan pasangannya di Uttaran, Reshami Desai

TABLOIDBINTANG.COM - Rathore, karakter yang diperankan Gaurav Chopra ini, berhasil mengubah Tapasya (Rashami Desai) yang penuh dendam dan susah diatur menjadi lembut dan penurut. Namun Gaurav Chopra sempat meninggalkan Uttaran selama beberapa bulan. Tiba-tiba karakter Rathore kembali ke Uttaran.

"Aku banyak mendapat pesan dari fans terkait kembalinya Rathore ke Uttaran. Aku sangat senang. Beberapa orang telah berubah, beberapa orang telah pergi. Lokasinya masih sama. Mereka mengharap banyak dariku, dan ini menakutkan," ungkap Gaurav Chopra sebagaimana dikutip Times of India.

Sampai, suatu hari produser kreatif dari rumah produksi yang membuat Uttaran menghubunginya. Kali bukan sekadar fans, tapi orang yang cukup berpengaruh, memintanya kembali ke Uttaran. Ini jadi pertimbangan Gaurav Chopra. 

"Rupali, produser kreatif Filmfarm (rumah produksi yang membuat Uttaran), dia adalah ibu dari semua karakter. Dia yang menciptakan dan mengembangkan karakter. Sebagai pemain, mudah memerankan karakter jika menuruti arahannya. Selain itu ada Deepali, penulis utama Uttaran. Dua wanita ini yang membuatku kembali ke Uttaran," ujar Gaurav Chopra.


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore