Setelah Bertahun-tahun, Aly Goni Yeh Hai Mohabbatein Jatuh Cinta Pada Sahabatnya dan Mau Nikah!

Vallesca Souisa Jumat, 12 Maret 2021 14:00:00
Aly Goni 'Romi Bhalla' dan pacarnya Jasmin Bhasin

TABLOIDBINTANG.COM - Aly Goni pemeran Romi Bhalla di serial Yeh Hai Mohabbatein (ANTV) dikenal flamboyan dan dikelilingi banyak wanita cantik. Tapi siapa kekasih Aly? Dua tahun terakhir, Aly memang lengket dengan seorang aktris bernama Jasmin Bhasin. Apalagi setelah keduanya menjadi pasangan kontestan di acara realita Big Boss 14

Baru belakangan, Aly dan Jasmin blak-blakan tentang status hubungan mereka. Pada Februari lalu, Aly dan Jasmin liburan bareng ke Dubai, tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan dan kekompakan mereka di bandara, di hadapan media. Aly mengakui bertahun-tahun bersahabat dengan Jasmin. 

Saat masuk sebagai partner di acara Big Boss pun mereka masih bersahabat. Seiring waktu, kebersamaan mereka di acara Big Boss kian intens. Lama-lama, baik Aly maupun Jasmin yang saling support minggu demi minggunya untuk acara ini, tak sadar tenggelam dalam cinta.  “Saya merasa telah jatuh cinta padanya dan ini perasaan yang sangat indah. Saya tidak keberatan menikahinya tahun ini. Orang tuaku menyetujuinya. Aly juga akan menemui orang tuanya untuk membicarakan soal rencana kami,” ungkap Jasmin, dilansir dari Hindustan Times, 11 Maret lalu. 

Menurut keterangannya, Aly telah mempertemukan Jasmin dengan keluarganya beberapa kali. Tetapi waktu itu, status mereka masih sahabat. Kini, ketika mereka telah menjalin hubungan yang serius, Jasmin merasa perlu dipertemukan secara khusus dengan orang tua Aly. “Kami perlu restu mereka, karena saya akan menikahi Aly. Saya yakin, Aly adalah jodohku,” ucap Jasmin yakin. Ah, so sweet, semoga lancar sampai pelaminan, ya. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.